• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sel26092017

Last updateSen, 25 Sep 2017 8am

Profil

Keren! Nursidik Miliki Seabrek Prestasi

NursidikKuningan Terkini - Setelah sebelumnya menorehkan sejumlah prestasi yang mengharumkan Universitas Kuningan (Uniku), mahasiswa semester 7 program studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku, Nursidik, kembali menjadi pembicara di UPI dan UIN Bandung.

Selengkapnya...

Ghaisan Ingin Seperti Rudi Hartono0

GhaisanKuningan Terkini - Meski baru duduk dibangku kelas 3 SD, anak yang satu ini sudah meraih prestasi yang membanggakan dicabang olah-raga Bulutangkis. Betapa tidak, Ghaisan Haidar TQib yang baru saja naik ke kelas 3 di SDN 1 Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, berhasil menjadi juara pertama tingkat nasional kejuaraan Bulutangkis Sarwendah Cup I tahun 2017 di Jakarta belum lama ini.

Selengkapnya...

SKETSA DAN FOTOGRAFI KUNINGAN

Hutan, fotografi karya Fahmi YusufOleh : FendiAdiatmono, Yogyakarta

Kuningan Terkini - KehadiranperdanaDisainKomunikasi Visual padaranahakademis di UniversitasKuningan, membutuhkan medium kultural untukmenghadirkan karya seni dalammemperkukuh mentalitas corak, gaya, langgam, dan mazhab. Otonomi pekarya dalam menggagas keindahan sebagai metafora untuk mengirim pesan dalam bentuk seni kepada audiens.

Selengkapnya...

FASI X Nasional, Santri Kuningan Wakili Jabar

Santri Kuningan, Sayid (Tengah)Kuningan Terkini - Salah seorang santri dari TPA At Taqwa, Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi Kuningan, Sayid terpilih untuk mewakili Jawa Barat (Jabar) untuk berkompetisi di perlombaan FASI (Festival Anak Sholeh Indonesia) X tingkat nasional di Banjarmasin. Sayid terpilih, setelah menjadi juara pertama tingkat kabupaten hingga provinsi untuk kategori lomba pidato bahasa Indonesia.

Selengkapnya...

Obay, Calon Kuwu Termuda

Calon Kuwu Termuda, Obay beserta anak dan istri.Kuningan Terkini - Pilkades serentak yang bakal digelar dalam waktu dekat ini, ternyata mampu menarik perhatian calon kuwu yang terbilang muda asal Desa Giriwaringin, Sobarudin atau akrab disapa Obay. Pituin asli Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber Kuningan kelahiran 28 September 1986 itu, akan maju sebagai calon kuwu di Pilkades Giriwaringin. Walaupun terbilang cukup muda, Obay memiliki segudang pengalaman organisasi dan kedekatan dengan para pejabat daerah baik di eksekutif maupun legislatif.

Selengkapnya...

Raih Cum Laude, Riris Ingin Jadi Notaris

Riris RistianiKuningan Terkini - Kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Kuningan (Uniku) dirasakan salah satu mahasiswa Fakultas Hukum (FH) yang lulus dengan predikat Cum Laude, Riris Ristiani. Pasca kelulusan, Riris berkeinginan untuk kembali melanjutkan pendidikan khususnya di profesi kenotariatan. Cita-cita ingin menjadi notaris terkenal sudah lama didambakan Riris, yang pernah mewakili Kabupaten Kuningan di ajang Duta Mahasiswa Genre Jawa Barat 2016.

Selengkapnya...

Alfi: Profesi Yang Ku Tekuni Adalah Hobi Yang Kusenangi

Alfi Hasaah SiregarKuningan Terkini, Medan - Make Up adalah salah satu kebutuhan ‘primer’ remaja saat ini. Menjamurnya berbagai serial drama di Indonesia mendorong sedikit banyaknya para remaja untuk merias wajahnya namun tetap terlihat flawless. Di Ibukota sendiri, sebut saja Bubah Alfian, Ryan Ogilvy, Stella Tjia, Zeffazetira, telah dikenal luas di kalangan selebritis seperti Cinta Laura Kiehl, Maia Estianty, Raline Shah, Chelsea Islan, dan selebritis lainnya kagum akan pulasan make up yang terlihat natural dan menawan oleh Make Up Artist ibukota.

Selengkapnya...