Fishing

Wati, Rendah Hati dan Pantang Menyerah

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Profil

Wati, Rendah Hati dan Pantang Menyerah

Wati

Kuningan Terkini - Terlahir dari keluarga sederhana, Wati, gadis berusia 18 tahun asal desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan tumbuh menjadi seorang wanita yang ayu, cerdas dan mandiri. Kemandiriannya tidak hanya dalam mengurus kehidupannya sendiri, tapi juga dalam bidang financial untuk membantu keluarganya.

Gadis manis yang memiliki bakat menyanyi ini, sangat sederhana, rendah hati dan pantang menyerah. Prinsip hidup ini, terus dijalani dalam kehidupannya sehari-hari. Baik di lingkungan sekolah, lingkungan masyarakat dan di lingkungan keluarga. Bahkan, sejak kelas 2 SMP, siswi kelas 3 SMK Cilimus sudah bisa membiayai dirinya sendiri dan membantu keluarganya.

“Saya mencari uang melalui menyanyi dari panggung ke panggung di tempat hajatan dan di obyek wisata. Tentunya, hal ini saya lakukan seusai pulang sekolah,” katanya kepada Kuningan Terkini, Selasa (13/1/2015).

Semua ini kata Wati, dilakukannya bukan semata-mata untuk kebutuhan dirinya sendiri,, juga untuk biaya hidup keluarga dan adik-adiknya. Meski dirasakannya cukub berat, Ia jalani dengan sabar dan ikhlas.

“Kalau segala sesuati dikerjakan dengan ikhlas, seberat apapun pekerjaan maupun persoalan, semuanya akan terasa indah,” ucap Wati yang terinspirasi sama Ayu Tingting.(yogi).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing