Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

Pemda Salurkan Seribu Paket Sembako

Bupati Kuningan saat memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kuningan Terkini - Melalui program Operasi Pasar Murah (OPM), Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, menyalurkan paket sembako, berupa beras 5 kg, gula pasir 1kg dan minyak goreng 1 Liter kepada warga di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Selajambe sebanyak 1000 paket, Kecamatan Subang 1500 paket, dan Kecamatan Cilebak 525 paket sembako.

Hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Drs. Agus Sadeli, M. Si, Camat Selajambe, Camat Subang, Camat Cilebak, unsur Muspika, serta warga penerima sembako. Sumiati (62) warga Desa Patala Kecamatan Cilebak menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada terhingga atas bantuan paket sembako.

"Terimakasih Pa Bupati bantuan ini sangat membantu kami dan meringankan beban hidup kami," ungkapnya.

Kepala Desa Subang H. Edo Sumarda, menuturkan, bahwa bantuan paket sembako tersebut cukup membantu warganya untuk meringankan beban. Pihaknya berharap program OPM ini terus dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, Rabu (23/11/2016) mengatakan, program OPM ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam upaya membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warganya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga, walaupun ini tidak seberapa namun diharapkan mampu membantu warga yang kekurangan," tuturnya.

Pemerintah daerah sambung Acep, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warganya, terutama dalam pembangunan infrastruktur jalan. Kemudian pemda juga terus berupaya menambah keikutsertaan warga untuk ikut program BPJS dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat.

“Mudah-mudahan, sembako yang saat ini disalurkan pemerintah daerah, benar-benar tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan warga,” pungkasnya. (L.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing