Fishing

RS Jantung Pertama di Kuningan Diresmikan

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Kesehatan

RS Jantung Pertama di Kuningan Diresmikan

Peresmiuan RS Jantung Hasna Medika.

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH meresmikan Rumah sakit Jantung Hasna Medika Kuningan di Kelurahan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Minggu (24/6/2018). RS Jantung pertama di Kabupaten Kuningan yang digagas mantan Bupati Kuningan 2 periode, H Aang HAmid Suganda ini merupakan cabang ke tiga yang dibangun PT Darma Choeriah Husada.

“Alhamdulillah, mengawali tugas sebagai Bupati Kuningan setelah cuti selama 4 bulan, hari ini saya meresmikan Rumah Jakit Jantung Hasna Medika yang digagas Putra terbaik Kuningan, H Aang Hamid Suganda,” kata Acep menjelaskan.

Dengan berdirinya Rumah Sakit spesialis Jantung ini kata Acep, menambah keunggulan Kabupaten Kuningan dibidang kesehatan. Diharapkan, Rumah sakit spesialis Jantung yang pertama di Kuningan ini, mampu melayani pasien bukan saja masyarakat Kabupaten Kuningan, juga bisa melayani masyarakat luar daerah.

“Hari ini saya disuguhi sesuatu yang indah, saya mengapresiasi dengan diresmikannya Rumah Sakit Jantung Hasna Medika Kuningan,” imbuhnya.

Sementara, CEO Hasna Medika Grup, dr. H. Gugun Iskandar Hadiyat mengatakan, RS Jantung Hasna Medika Kuningan merupakan cabang ke-3 yang dibangun Hasna Media Group setelah RS Jantung Hasna Medika Cirebon dan Klinik Jantung Hasna Medika Indramayu.

“Hasna Medika Group merupakan jaringan RS khusus jantung melalui PT Darma Choeriah Husada membuka cabang ke-3 di Kabupaten Kuningan. Ini sebagai upaya memperluas jangkauan layanan kesehatan jantung kepada masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya,” terangnya.

Dalam beberapa tahun ke depan sambung dr Gugun, Hasna Medika Grup berencana membangun Center Of Exellence pusat pelayanan bedah jantung di kawasan Aero City Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka.(j'ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing