Fishing

Penerangan RSUD Linggarjati Minim?

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Kesehatan

Penerangan RSUD Linggarjati Minim?

S8uasana kerja di RSUD Linggarjati.

Kuningan Terkini- Minimnya penerangan pintu masuk RSUD Linggarjati, Cilimus, Kuningan, direspon Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda. Menurutnya, penerangan di rumah sakit merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan, terutama pada fasilitas di tempat umum.

“Pengelola rumah sakit harus memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja serta aspek ergonomis dalam penataan ruang pasien maupun tempat kerja dokter dan perawat. Jangan sampai penerangannya minim,” kata M Ridho, Rabu (01/05/2019.)

Untuk itu kata M Ridho, Ia berharap agar pihak rumah sakit Lingggarjati segera mengatasi persoalan ini. Karena, jika dibiarkan, dikhawatirkan akan menggangu pelayanan kepada masyarakat serta mengganggu lingkungan kerja di RSU Linggarjati.

“Suasana lingkungan kerja yang menyenangkan akan dapat mempengaruhi karyawan dalam bekerja. Sedangkan pasien yang mengalami rasa sakit juga menginginkan kondisi yang mendukung keadaan mereka semakin membaik,” terangnya

Terpisah, Direktur RSUD Linggarjarti, Kuningan, dr. H. Zaenal melalui Bagian Humas, Puspa Nurmala Dewi S.Si mengatakan, minimnya penerangan di sekitar depan pintu masuk RSUD Linggajati akan ditindaklanjuti sesegera mungkin. “Saya akan koordinasikan dulu ke pimpinan. Terima kasih atas masukannya,” pungkasnya.(Hans)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing