Fishing

Ratusan Offroader Jajahi Jalur Ekstrim

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Ratusan Offroader Jajahi Jalur Ekstrim

Peserta Ciremai Adventur Offroad saat menyusuri jalur Ekstrim di areal KPH Perhutani Kecamatan  Cibingbin

Kuningan Terkini - Ratusan Offroader dari berbagai daerah baik dalam maupun luar Jawa Barat pulau jawa menjajahi jalur ekstrim di areal Hutan KPH Bantarpanjang Cibingbin Kuningan, Minggu (15/3/2015).

Acara yang dikemas dengan ajang Ciremai Adventure Off Road 2015 (CAOR 2015) itu, diselenggarakan oleh Cereme Adventure Team (CAT) Kabupaten Kuningan yang dibuka langsung Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama.

“Ada sebanyak 208 Offroader dari berbagai daerah yang ikut dalam ajang CAOR 2015. Event COAR yang ke dua kalinya ini menyuguhkan kegiatan off road mobil berpenggerak empat roda atau dikenal juga dengan sebutan mobil 4 x 4 atau For Whell Drive,” ucap Ketua Pelaksana Kegiatan, Tomi Indra Mulyawan kepada Kuningan Terkini di lokasi offroad.

Dikatakan Tomi, ada sebanyak 208 peserta yang terdiri dari kelas ekstrim 174 dan kelas fun 34. Peserta sendiri datang dari berbagai daerah seperti kota Bandung, Banjar, Ciamis, Jawa Tengah, DK.I Peserta yang paling jaga ada yakni dari Kalimantan.

“Kami ingin memperkenalkan alamdi Kabupaten Kuningan kepada para offroader di luar Kuningan sebagai. Alam ekstrim disini dengan keindahannya mempunyai pesona tersendiri dibandingkan dengan daerah lainnya,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Kuningan, Acep Purnama sangat mengapresiasi, kepada para panitia CAOR 2015 Kuningan yang mampu menggelar kegiatan di dunia otomotif. Sebab, penyelenggaraan event semacam ini tidaklah mudah dilakukan.

“Saya juga berharap agar adanya kegiatan ini bisa mengembangkan promo parisiwata Kuningan kepada luar daerah,” harapnya. (AND)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing