Fishing

Perwosi Gelar Turnamen Bulutangkis

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Perwosi Gelar Turnamen Bulutangkis

Ketua Perwosi Kuningan Hj Ika Acep Purnama

Kuningan Terkini - Memperingati milad ke-48, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Kuningan menggelar turnamen bulutangkis putri se-Kabupaten Kuningan, di Gedung Serbaguna Kelurahan Cijoho.

Sebanyak 38 peserta dari berbagai klub se-Kabupaten Kuningan ikut andil meramaikan turnamen bulutangkis yang berlangsung dari 20-22 Mei 2015.

Ketua Perwosi Kuningan Hj Ika Acep Purnama, mengatakan, kegiatan-kegiatan yang digelar Perwosi merupakan upaya membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam membangun sumber daya manusia terutama perempuan dibidang olahraga.

“Ini merupakan langkah strategis yang kami lakukan untuk memajukan perempuan-perempuan di Kabupaten Kuningan terutama dalam bidang olahraga,” ujarnya.

Selama 48 tahun, lanjut Ika, pengurus perwosi Kabupaten Kuningan terus menunjukkan eksistensinya sebagai lembaga yang ikut memajukan dan mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki perempuan di Kabupaten Kuningan.

“Kami berharap kekompakan yang saat ini terjalin dapat terus terjaga dan dapat lebih baik lagi kedepannya,”terangnya. (DHE)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing