Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Pembalap KFC Club, Agung Juara Etape I TdL

Finish Etape I Tour de Linggarjati

Kuningan Terkini - Pembalap asal KFC Club, Agung Aldi Sahbana berhasil finish pada posisi pertama Tour de Linggarjati 2016 Etape pertama, Jum’at (28/10/2016) dengan catatan waktu 2 jam 22 menit 40 detik. Posisi kedua diraih rekan se timnya KFC Club, Jamal Hibatulah yang finih hamper bersamaan. Sementara posisi ke tiga diraih pembalap dari Club SAK, Rian Ariehan dengan catatan waktu 2 jam 24 menit 43 detik.

Ketiga pembalap berhasil menyelesaikan etape pertama sejauh 87,7 kilometer, mulai dari depan pendopo Kuningan menuju Waduk Darma, Kadugede, Ciherang, Bayuning dan kembali melalui melalui obyek wisata Cigugur, Balong Dalem, Simpang 3 Curug Sidomba, Gedung Naskah Linggarjati, Caracas, Sampora dan kembali finish di depan Pendapa Kabupaten Kuningan.

Cuaca yang sangat mendukung, membuat ribuan pasang mata yang menyaksikan even balap sepeda berskala international ini, rela menunggu didepan pendopo Kuningan hingga seluruh peserta Tour de Linggarjati ini menyentuh garis finish.

“Saya baru pertama kali melihat lomba balap sepeda berskala Internasional ini kang. Amazing….! Saya berharap, even ini bias terus dilanjutkan, dari 3 etape menjadi 7 etape. Sehingga, keindahan Kuningan bisa ter ekspose dan Kuningan Menuju Jendela Dunia bisa tercapai,” kata warga Sengkahan, Andri menjelaskan.(L.Hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing