Fishing

Panitia TdL Mengaku Rugi Ratusan Juta

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Panitia TdL Mengaku Rugi Ratusan Juta

Tdl

Kuningan Terkini – Event Tour de Linggarjati (TdL) 2016 yang dilaksanana beberapa waktu lalu memang sukses dilaksanakan. Namun pihak penyelenggara mengaku event berskala internasional itu mengakibatkan rugi ratusan juta rupiah. "Terus terang event TDL kemarin dilaksanakan itu membuat rugi dari nilai anggaran.

"Kerugian itu sekitar dua ratusan juta sekian," ucap DR H Dian Rahmat Yanuar melalui sekretarisnya yakni Wahyu kepada awak media, Jum'at (04/11).

Disebutkannya, penyelenggaraan TdL sepenuhnya ditanggung oleh pihak panitia, mulai dari penjemputan dan beban hidup peserta TdL selama di Kuningan. “makan minum dan hotel kita yang bayar,” katanya.

Mengenai anggaran total hadiah yang diberikan kepada club yang mendapatkan juara pihak penyelenggara menyediakan hadiah sebesar Rp500 juta. “Nah, melihat hasil kemarin dari seluruh club sepeda yang ikut. Tim dari KFC saja bawa uang hadiah sekitar Rp. 200 jutaan," jelas Wahyu.

Menyoal tentang keterbukaan anggaran kegiatan TDL, Wahyu mengatakan, pihak saat ini panitia tengah melakukan penertiban laporan keuangan selama hajatan balap sepeda kemarin. "Panitia juga harus melaporkan ke beberapa lembaga pemerintahan dan lembaga PB. ISSI karena untuk dapat SK kegiatan dari PB ISSI, kita harus membayar sekitar Rp. 15 juta, dihitung tiap etape harganya Rp5," tandasnya.

Ditempat terpisah A Haris selaku praktisi hukum Kuningan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan balap sepeda. "Namun, untuk masalah keterbukaan anggaran, tentu tidak menjadi kendala untuk di publikasikan," pungksanya. (l.hakim)

Comments   

 
0 #3 Norberto 2017-09-13 22:26
Nice blog here! Additionally your web site quite a bit
up very fast! What web host are you using? Can I get
your associate hyperlink on your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

Also visit my homepage ... Norberto: http://hito-nayami.com/
Quote
 
 
0 #2 http://meiwei.me 2017-09-09 11:01
WOW just what I was looking for. Came here by searching for tour

My blog http://meiwei.me: http://meiwei.me/
Quote
 
 
0 #1 agen capsa susun 2017-01-03 11:57
There are a wide selection of downloadable games accessible for PCs, consoles, and smartphones.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing