Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Kabut Salju Utamakan Persaudaraan

Komunitas trail Kabut Salju

Kuningan Terkini - Banyaknya perbukitan juga kondisi alam yang indah di Kabupaten Kuningan, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta olahraga motor trail. Seperti halnya komunitas Kabut Salju yang rutin bermain lumpur tiap minggunya ini, kondisi cuaca baik hujan atau panas bukan halangan berarti untuk tidak memacu kendaraan mereka.

Rusmanto, salah satu pembina Kabut Salju saat dikonfirmasi Kuningan Terkini, Senin (21/11/2016) mengatakan, adventure atau ekspedisi alam dengan menggunakan motor trail tiap minggunya, bersama rekan komunitasnya merupakan media silaturahmi antar sesama anggota, selain itu menjadi ajang hiburan tersendiri dari padatnya rutinitas.

"Bermain motor trail merupakan terapi tersendiri bagi kami, karena selain menikmati alam sekitar, kami juga menumbuhkan tali persaudaran yang erat pada anggota," katanya.

Karena tanpa disadari lanjut Rusmanto, dalam bermain trail sering bahu -membahu membantu pengendara lainnya, baik itu yang terjatuh maupun motornya bermasalah, dari situ akan timbul rasa persaudaraan yang kuat

. "Dalam Kabut Salju bukan hanya sekedar berbicara tentang motor trail, melainkan persaudaraan. Kita disini seperti saudara walaupun tidak ada ikatan darah langsung, " pungkasnya. (Gilang)

Comments   

 
0 #1 Google.Com 2016-12-11 04:56
This is mmy first-time ggo in order to find out aat here I am also in fact pleased to see all at lone destination.

Here is my weblog :: Google.Com: http://www.google.com/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing