Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Askab PSSI Kuningan Dilantik

Prosesi pelantikan Askab Kabupaten Kuningan.

Kuningan Terkini - Sebanyak 52 anggota pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Kabupaten Kuningan periode tahun 2016-2020 resmi dilantik Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH. Kamis (16/3/2017) di Aula Gedung Purbawisesa Setda Kabupaten Kuningan. Selain Bupati, hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, H. Didi Sutardi, Ketua terpilih Askab Kabupaten Kuningan H. Sudirja serta undangan lainnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH, mengatakan Askab PSSI Kabupaten Kuningan memiliki tugas penting dalam mengawal perkembangan sepak bola khususnya di Kabupaten Kuningan.

“Banyak potensi-potensi pemain yang cukup memiliki kualitas yang harus terus menjadi perhatian, tinggal bagaimana memenejnya sehingga mampu menciptakan generasi pemain sepakbola yang andal,” ujarnya.

Kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Kuningan jata Acep, harus memiliki program-program strategis demi memajukan persepakbolaan di Kabupaten Kuningan. Kompetisi-kompetisi dari berbagai jenjang usia yang selama ini berjalan harus terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan kekurangan-kekurangannya menjadi tugas pengurus Askab yang baru dilantik untuk segera dibenahi.

Lebih lanjut, Acep mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan Askab yang baru in,i diharapkan mampu berkiprah di dunia persepakbolaan, mampu memiliki program-program yang baik, mampu menghadirkan kompetisi yang kompetitif, dan terpenting kekompakan di dalam kepengurusan tetap terjaga.

“Saya melihat komposisi kepengurusan Askab ini cukup mumpuni dengan beranggotakan orang-orang yang mengerti terkait sepakbola dan bukan orang baru di persepakbolaan Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.(Ray)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing