Fishing

Ribuan Warga Ikuti Run Free 5 K Mamat Robby-Sandi Uno

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Ribuan Warga Ikuti Run Free 5 K Mamat Robby-Sandi Uno

Wagub DKI terpilih, Sandiaga Uno bersama Cabup Kuningan HT Mamat Robby Suganda, Ketua PAN, H Udin Kusnaedi dam Ketua Gerindra Kuningan, Dede Ismail kompak meriahkan Run Free 5 K Mamat Robby-Sandi Uno di Pandapa Paramartha,, Kuningan.

Kuningan Terkini - Tidak bisa dipungkiri, sosok politisi dan pengusaha sukses asal desa Dukuh Tengah Kuningan, HT Mamat Robby Suganda bagaikan magnit yang bisa menyedot perhatian ribuan warga Kuningan pada acara Marathon Fun Free 5 K Mamat robby-Sandi Uno di lapangan Pandapa Paramartha, Kuningan, Minggu (08/10/2017). Bagaimana tidak, disela-sela acara yang dihadiri wagub DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, pria yang akrab disapa MR Peduli ini langsung dikerubuti warga Kuningan untuk minta foto bersama.

Meski terlihat lelah, Calon Bupati Kuningan yang satu ini dengan sabar dan tanpa sekat melayani satu demi satu warga Kuningan untuk berfoto bersama. Hal ini tentu saja mengundang perhatian warga Kuningan lainnya yang sedang menikmati hiburan dari artis kondang ibu kota. Alhasil, pria yang terkenal dengan aksi sosialnya ini dikerubuti warga yang rela antri hanya sekedar untuk berfoto bersama.

Tidak hanya itu, saat berjalan kaki sejauh 5 kilometer mulai dari titik start lapangan Pandapa Paramartha, Kuningan, Mamat Robby bersama dengan ribuan warga yang antusias mengikuti olah raga jalan santai ini, sepertinya tidak lelah berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan dan sesekali berhenti untuk menyapa warga lainnya yang berpapasan.

‎"Saya mengajak warga Kuningan untuk membiasakan gaya hidup sehat dengan berolah raga, minimal jalan kaki setengah jam setiap harinya," kata Mamat Robby menjelaskan.

Lebih jauh Mamat Robby mengungkapkan terkait pencalonannya pada Pilkada Kuningan 2018. Selain untuk mengdikan diri kepada tanah kelahirannya, Ia juga ingin mewujudkan masyarakat Kuningan mendapatkan pendidikan dan kesehatan gratis serta terbukanya lapangan pekerjaan. Kuningan memiliki banyak potensi dalam bidang sumber daya manusia. Secara kultur, masyarakat Kuningan dikenal sangat santun dan agamis, serta memiliki kepribadian yang tangguh dan pantang menyerah.

“Saat ini, masyarakat Kuningan sudah sangat rasional dan kritis. Mereka sudah bisa menilai mana calon pemimpin yang benar-benar menyentuh rakyat secara terus-menerus, dan tidak hanya datang saat merasa perlu saja,” terangnya.

Diakhir perbincangan, Mamat Robby mengajak masyarakat Kuningan untuk selalu menanamkan "Bahagia" (Baik hati dan Giat amal). Karena, hal tersebut merupakan salah satu yang akan menjadikan hidup penuh dengan keberkahan. “Hidup salah satunya adalah tentang bagaimana kita bisa memberikan kebermanfaatan kepada orang lain. Ketika mampu memberi, jangan berharap untuk kembali. Sejatinya pamrih itu suatu tanda pemberian tanpa keikhlasan,” pungkasnya.(j’ly)

Comments   

 
0 #1 portal jam tangan 2017-12-21 12:43
Permisi. Dapat dari socmed saaya terdampar ke blog anda,
setelah saya baca-baca teernyata postingan-posti ngannya sangat informatif dan banyak konten-konten ang sangat
bermanfaat. Mohon Izin memfollow dan sharing tulisan ke socmed saya yaa supaya biar
blog ini semakin banyak pengunjungnya. Semga diupdate
terus ya blognya.Terima Kasih, Salam

My page :: portal jam tangan: http://blogjamtangan.bravesites.com/blog
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing