Sel19032024

Last updateRab, 13 Mar 2024 8pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

BEM FE Uniku Gelar PORMAS

PORMAS Uniku

Kuningan Terkini - Dekan Fakultas Ekonomi Uniku, Dr. Herma Wiharno, M.Si membuka secara resmi Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMAS) tingkat Fakultas di lapangan FE Kampus I Uniku, Senin (19/03/2018). Kegiatan yang digelar BEM FE Uniku mempertandingkan 6 cabang olahraga, diantaranya futsal, volley, basket, bulutangkis ganda, tenis meja dan catur.

Menurut Ketua BEM FE Uniku, Dani Ahmad Darojat, Pormas ini merupakan salah satu program kerja BEM FE Uniku periode 2017-2018 bidang seni, budaya dan olahraga. Ada 6 cabang olahraga yang di pertandingkan dalam Pormas Uniku tahun ini. Diantaranya, futsal, volley, basket, bulutangkis ganda, tenis meja dan catur.

“Untuk lima cabor seperti futsal, volley, basket, bulutangkis dan tenis meja, pesertanya putera dan puteri. Khusus untuk cabor catur, hanya untuk peserta putera saja,” jelasnya.

Sementara, Dekan FE Uniku, Dr. Herma Wiharno, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa dan mahasiswi FE Uniku diharapkan tetap solid dan kompak serta lebih mempererat lagi tali persaudaraan dan kekeluargaannya.

“Berkompetisilah dengan mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan. Jangan gara-gara kalian berkompetisi, lantas kalian tidak kompak dan tidak solid lagi bahkan sampai adanya permusuhan, berarti kegiatan ini tidak positif. Oleh karena itu, saya mengingatkan agar persatuan dan kesatuan mahasiswa dan mahasiswi FE tetap kompak dan solid serta terjaga. FE Oke Euy ! Uniku Jaya !,”pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing