• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam27072017

Last updateKam, 27 Jul 2017 9pm

Pemerintahan

Kegagalan PDAU Yang Tidak Disadari Sebagai Suatu Kegagalan

Salah satu obyek wisata yang di kelola PDAUOleh : TOTONG HERIAWAN

Kuningan Terkini – PDAU Kabupaten Kuningan yang mengelola aneka usaha khususnya Pariwisata diharapkan akan menjadi sumber PAD bagi Pemda Kab. Kuningan. Oleh karena itu milyaran dana dari APBD digelontorkan untuk pengelolaan Obyek obyek wisata di Kabupaten Kuningan yang dikelola oleh PDAU.

Selengkapnya...

Aspirasi Kepala BNN Untuk MPLS 2017

Anggota BNN Kuningan saat mensosialisasikan bahaya narkoba.Kuningan Terkini - Tingginya penyalahgunaan narkoba di tingkat pelajar yang mencapai 27% secara nasional, perlu mendapat keprihatinan dan perhatian semua elemen masyarakat. Tidak terkecuali untuk para pendidik diwilayah Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Bupati: PKK Diharapkan Tingkatkan Perannya Dalam Pembangungan

peringatan ke-45 Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat kabupaten KuninganKuningan Terkini - Tim Penggerak PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) sebagai mitra kerja pemerintah memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan terutama pembangunan keluarga. Demikian disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara peringatan ke-45 Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat kabupaten Kuningan, Senin (24/7/2017).

Selengkapnya...

Bupati Dukung Kuningan Bersih Narkoba

Bupati Kuningan Berfoto bersama dengan jajaran BNN Kuningan.Kuningan Terkini - Memperingati keprihatinan akan korban penyalahgunaan narkoba yang berjatuhan, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama bersama segenap PNS dalam lingkungan kantor bupati purba wisesa melaksanakan apel bersama dalam rangka HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 2017, (24/7). Hal ini berdasarkan arahan radiogram dari gubernur provinsi Jawa Barat agar Pemerintah Kabupaten berperan aktif dalam program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Selengkapnya...

Kuningan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Bupati Kuningan saat menerima penghargaan Kabupaten Kuningan Layak Anak.Kuningan Terkini - Kabupaten Kuningan meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2017 dari Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Penghargaan diterima langsung Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH, MH di Hotel Swis Bell Hotel Kota Pekanbaru, Sabtu (22/7/2017).

Selengkapnya...

Tahun 2018, Ratusan PNS Kuningan Pensiun

Kuningan Terkini - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan bakal memasuki masa purna bhakti atau pensiun pada tahun depan, tepatnya TMT 1 Juli-Desember 2018.

Selengkapnya...

Ini Cara Unik Promosikan Produk BUMDes

Ini Cara Unik Promosikan Produk BUMDesKuningan Terkini - Asosiasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Kabupaten Kuningan mengadakan promosi produk-produk BUMDes melalui foto kontes. BUMDes merupakan sebuah terobosan bagi desa untuk bisa memberdayakan aset dan potensi yang dimiliki desa, demi kesejahteraan masyarakat desa. Demikian disampaikan Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat UEM DPMD Kuningan, Deden kepada awak media usai menggelar stand di CFD, Minggu (23/7).

Selengkapnya...