Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Kantor Kecamatan Kramatmulya Bakal Direhab

KAdis Cipta Karya saat meninjau kantor Kecamatan Kramat Mulya.

Kuningan (KaTer) - Kantor kecamatan Kramtmulya yang sudah 34 tahun tidak tersentuh oleh perbaikan, rencananya tahun ini bakal direhab. Hal ini menyusul Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (DTRCK) melakukan peninjauan ke kantor Kecamatan, Jumat (7/3/2014).

“Dari awal dibangun tahun 1980, bangunan kantor ini belum direhab. Paling hanya nambah ruangan. Jadi bangunannya sudah tua. Atap rapuh, dan bocor di setiap ruangan,” ungkap Camat Kramatmulya, Dian Fenti Asmara.

Kepala DTRCK, Lili Suherli mengaku sudah menganggarkan dana Rp 200 juta dari APBD 2014 untuk merehabilitasi gedung kantor Kecamatan Kramatmulya. Dana tersebut akan terlebih dulu dialokasikan untuk rehab bangunan utama kecamatan.

“Kami targetkan dana Rp 200 juta bisa sampai membangun ruangan untuk pelayanan satu pintu di bagian depan kantor sesuai keinginan Ibu camat,” ujar Lili.

Jika tak sampai, Lili berkomitmen untuk mendorong untuk mewujudkannya di anggaran tahun berikutnya. Maka, ia bersama para kabid kini meninjau langsung kondisi sebenarnya kantor Kecamatan Kramatmulya. “Selain pemetaan bangunan, kami kesini juga untuk mengetahui sejauhmana keinginan kecamatan agar para stafnya kedepan bisa bekerja nyaman,” pungkasnya. (DHE)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing