Fishing

Iyan Irwandi Pimpin PWI Kuningan

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Iyan Irwandi Pimpin PWI Kuningan

Bupati Kuningan berfoto bersama dengan jajaran PWI Kuningan seusai acara pemilihan ketua PWI Kuningan.

Kuningan Terkini - Organisasi wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kuningan nampaknya sukses menggelar acara Konferensi pemilihan ketua baru. Hadir dalam kesempatan itu Bupati Kuningan Hj Utje Ch Suganda S.Sos MAP, Sekda Kuningan H Yosep Setiawan, Ketua PWI Kuningan Ondin Sutarman dan tamu undangan lainnya.

Dalam konferensinya, Yan Irwandi dari Kabar Cirebon Grup Pikiran Rakyat terpilih jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kuningan sedangkan Yayat Ganda Atmaja dari tabloid Pro Rakyat menjadi Wakilnya dalam Konferensi Perwakilan PWI Kuningan Tahun 2014, Kamis (23/10/2014) di Rm Flamboyan Ancaran.

Ketua PWI Kuningan terpilih Iyan Irwandi mengatakan, Jumat (24/10/2014), Ia berterimakasih pada semua pihak yang telah mendukung terlaksanakanya pemilihan pengurus PWI Priode 2014 - 2017 dengan Ketua Iyan Irwandi, Wakil Yayat Ganda Atmaja, Sekretaris H Wawan Jr, Wakil Sekretaris Nunung Khazanah, Bendahara Nuryaman, Wakil Bendahara Agus Mustawan, Seksi Organisasi Sekartanu, Seksi Kesejahteraan Tohir Manihuruk, Seksi Advokasi Sujarwo.

"Kepengurusan PWI periode sebelumnya sudah baik, kami akan menegaskan kembali fungsi organisasi dengan mengembalikan Sekretaris PWI sebagai rumah wartawan, meningkatkan SDM wartawan dengan mengikutsertakan berbagai pelatihan jurnalistik, menjalin kerjasama dengan semua unsur serta mewujudkan organisasi yang transfaran dan akuntabel. Semua itu akan terujud dengan semua dukungan dari berbagai pihak," bebernya.

Sambutan Bupati Kuningan Hj Ujte Ch Suganda yang dibacakan Sekretaris Daerah H Yosep Setiawan, PWI Kuningan merasa haru bisa menjadi media penyambung lidah yang baik bagi masyarakat.

"Pers betul - betul membut berita yang menyentuh kebutuhan masyarakat, tidak malah membingungkan, pemerintah daerah takan alergikritik yang membangun untuk memperbaiki kinerja kami. Karena wartawan sebagai kontrol sosial dari luar pada pemerintahan," ujarnya.

Dikatakan, kepengurusan baru PWI Kuningan dalam gerakannya harus lebih cepat dalam menanggapi berbagai dinamika sosial yang berkembang dimasyarakat. Karena, masyarakat menunggu informasi yang benar, aktual dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Jadi jika sudah dilantik jangan dibentuk cicing, padahal dinamika masyarakat sedang meningkat dimana - mana bukan di Kuningan saja, supaya yang lain tau Kuningan sudah berbuat sesuatu, tapi jika sudah terjalin komunikasi duarah jaminan kemitraan akan terwujud," pungkasnya.(AND)

Comments   

 
0 #4 clash of clans hack 2017-03-23 08:27
And foг individuals աhο need a bit assist wee aree offering fօr
free of charge οbtain New Clash of Clans hack: http://clashofclanshackfreegemgenerator.blogspot.com/ & cheat unit!
Quote
 
 
0 #3 Clash Royale Hack 2017-02-27 18:08
Free Gems: In fac а very powerful one could bе gettіng
gems for no vɑlue. Ѕure, you can do that a
variety ߋf tіmeѕ withoᥙt gеtting banned.

Feeel free tо visit my website; Clash Royale
Hack: http://clashroyalefreegemshackonline.blogspot.com
Quote
 
 
0 #2 agen capsa susun 2017-01-05 05:08
If you have a child that loves video games, make sure you set up some limits.
Quote
 
 
0 #1 clash of Clans hack 2016-09-30 20:23
Yߋu ɑгe free to use this software as mаny occasions ass yoou ⅼike
to realize extra gems οr gold, bսt pⅼease be
advised tһat overuse mіght gᥱt you banned fгom the game.



Lookk into my page: clash οf
Clans hack: http://cochackx.over-blog.com
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing