Fishing

Calon Haji Kuningan Kloter 55 dan 56 Dilepas

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Calon Haji Kuningan Kloter 55 dan 56 Dilepas

Bupati saat melepas Calon Haji Kuningan Kloter 55 dan 56

Kuningan Terkini- Setelah sebelumnya melepas calon Jemaah haji Kuningan Kloter 50, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, melepas calon jemaah haji kloter 55 dan kloter 56 menuju Embarkasi Jakarta, di Area Terminal Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Kamis (2/8/2018).

Menurut Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, calon haji Kabupaten Kuningan yang akan diberangkatkan ke tanah suci tahun ini terdiri atas tiga kloter. Kloter 50 sebanyak 190 orang, kloter 55 sebanyak 404 orang dan kloter 56 sebanyak 404 orang Jemaah.

“Namun, ketika pelepasan, kloter 56 tercatat hanya 403 jemaah, karena seorang Jemaah dinyatakan meninggal dunia. Kemudian jumlah petugas medis di masing-masing kloter sebanyak 6 orang,” katanya.

Bupati berpesan, kepada seluruh Jemaah agar terus memelihara kesehatan untuk kelancaran ibadah haji dan menjaga kesucian nilai ibadah. Lalu, patuhillah segala nasehat pembimbing haji dalam menjalankan rukun dan wajib haji, serta sunahnya sebagaimana tuntunan rinci yang telah diperoleh selama persiapan keberangakatan.

”Saya mengharapkan seluruh calon jemaah haji Kabupaten Kuningan melaksanakan ibadah haji disertai dengan niat yang ikhlas beribadah kepada Allah SWT. Disamping mempersiapkan fisik yang prima, mental, fisik, materil dengan mengharap ridho Allah SWT sehingga dapat menyandang predikat haji yang mabrur dan mabruroh,” kata Bupati Acep Purnama.(Ding Arizona)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing