Fishing

Timsel Diminta Umumkan Hasil Tes Calon Sekda

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Timsel Diminta Umumkan Hasil Tes Calon Sekda

Sujarwo

Kuningan Terkinji- Guna menjaga kredibilitas dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Tim Seleksi open biding Calon Sekda Kuningan, alangkah baiknya jika Timsel juga mengungkapkan 'nilai' yang diperoleh 7 peserta 'lelang jabatan' tresebut. Demikian disampaikan ketua F-Tekad Sujarwo kepada Kuningan Terkini, Selasa (25/09/2018).

“Walaupun hal tersebut tidak menjadi kewajiban, sebaiknya nilai diumumkan, termasuk rangking 3 besar yang memiliki nilai tertinggi,” kata Mang Ewo, sapaan akrabnya.

Dengan disertakannya nilai dari 7 peserta tersebut lanjutnya, akan meminimalisir tudingan yang kini mulai muncul, bahwa sesungguhnya Bupati sebagai 'pengguna' dari keberadaan seorang Sekda sudah 'mengantongi' nama sebagai 'putra mahkota' yang akan dipercaya menempati posisi tertinggi ASN di tingkat Kabupaten/ Kota.

“Munculnya isue bahwa Bupati sudah memiliki 'jago' untuk menggantikan posisi yang ditinggal pensiun Alm. Yosef S, jika 'jago' tsb muncul dlm komposisi 3 besar tanpa disertai nilai yang diperolehnya akan memperkuat isue dan asumsi bahwa nama tersebut benar merupakan 'jago' yang dielus-elus Bupati,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing