Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Bupati Resmikan RSU Aria Kamuning

Peresmian RSU Aria Kamuning.

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH membuka secara resmi Rumah Sakit Umum (RSU) Aria Kamuning, Desa Cihideung Hilir, Kecamatan Cidahu, Kuningan. Peresmian diwarnai dengan Tabligh Akbar di halaman RSU Aria Kamuning, Senin (25/03/2019).

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, RSU Aria Kamuning merupakan rumah sakit ke 11 yang ada di Kabupaten kuningan. Diharapkan, RSU Aria Kamuning ini nantinya selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh masyarakat yang berobat.

“Dengan pelayanan dan fasilitas yang semakin bertambah baik, saya yakin suatu saat nanti RSU Aria Kamuning dapan meningkatkan bilik-bilik pelayanan pengobatan," katanya.

Dengan diresmikannya RSU Aria Kamuning ini kata Acep, sudah bisa langsung memberikan pelayanan pada masyarakat. “Saya titip pada pengelola rumah sakit, untuk selalu menjaga pelayanan terbaiknya. Saya yakin dan percaya dengan tim dokter yang dimiliki RSU Aria Kamuning akan semakin lengkap pelayanan kesehatan di Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing