Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Bupati Kuningan Monitoring Jalur Mudik

Bupati Kuningan saat memberikan bingkisan kepada petugas pos jaga mudik lebaran.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan Acep Purnama melakukan monitoring jalur mudik dengan mendatangi setiap pos Gatur sembari melakukan pengecekan para petugas. Acep memeriksa kondisi Pos beserta perlengkapannya, kesiagaan personel kepolisian, tim BPBD dan tim medis dari PMI, Senin (03/05/2019).

Ada beberapa Pos Gatur yang dijadwalkan mendapat Kunjungan Bupati beserta rombongan. Diantaranyna, Pos Gatur Taman Cirendang, Pasar Kurucuk, Ciimus, Ciawgebang, Luragung, Taman Kota dan Pos Gatur Waduk Darma. Selain melakukan pengecekan, Bupati juga memberikan bingkisan makanan kepada para petugas yang berjaga.

Seperti yang dilakukan pada pos Gatur Linggarjati dan Cilimus sekira pukul 09:00 wib. Penyerahan bingkisan ini dilakukan secara langsung kepada Kapolsek Cilimus Kompol Tri Sumarsono dan petugas medis dari PMI Kuningan. "Kami akan lakukan monitoring ke semua pos di Kuningan, dengan harapan arus lalu lintas lancar," ungkap Acep seraya memberi motivasi kepada petugas di Pos Taman Cilimus.

Acep pun sempat menyoroti kondisi kemacetan parah di depan pasar Cilimus. Sekira 15 menit bersama Kapores dan Dandim menyaksikan Kesibukan aktivitas ekonomi di Pasar yang bentrok dengan suasana arus mudik. Menurutnya keberadaan Pasar Cilimus sangat potensial, dan perlu penataan supaya aktivitas warga tidak menghambat lalu lintas.

Dalam kegiatan ini tampak hadir diantara rombongan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, Dandim 0615/kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto, dan beberapa perwakilan SKPD, (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing