Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Sekjen PEKAT Imbau Selektif Memilih Buku

Sekjen Pekat, Nana Mulyana Latief

Kuningan Terkini - Sekjen PEKAT Indonesia Bersatu Kuningan, Nana Mulyana menghimbau kepada guru, ustad/ustadzah dan para orang tua agar selektif memilih buku bacaan untuk anak maupun siswa. Menurutnya, hal ini sebagai antisipasi dari penyusupan faham-faham sesat yang tidak sesuai dengan aqidah islam.

“Antisipasi harus dilakukan sejak dini melalui buku2 bacaan, buku pendidikan khususnya pendidikan agama islam sesuai rekomendasi MUI terkait fatwa tentang faham syiah tahun 1984 dan hasil Ijtima Ulama Indonesia tahun 2006,” kata Nana kepada Kuningan Terkini, Sabtu (16/8/2-14).

Fatwa yang berisikan taswiyatul Manhaj ini kata Nana, berdasarkan manhaj Ahlussunnah wal jama'ah dan 10 kriteria pedoman penetapan aliran sesat yang di sahkan dalam forum rakernas MUI tahun 2007. Dalam Buku PAI terbitan Erlangga untuk tingkat SMA / SMK kelas XI di halaman 5, menurut penyusun buku, makna ulil amri adalah imam-imam keturunan Ali bin abi thalib dan Fatimah binti Rosulullah.

“Ini jelah berisikan FAHAM SYIAH. Waspadalah dan selamatkan generasi umat penerus bangsa ini dari Aliran sesat dan menyesatkan,” pungkasnya.(AND)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing