Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Tiga Mahasiswa Uniku Lolos Telminas

Tiga Mahasiswa Uniku Lolos Telminas

Kuningan Terkini – Tiga anggota dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Study Ekonomi Syariah (ForSESy) Universitas Kuningan (Uniku) dinyatakan lolos simposium komisi fashion dan kosmetik pada Temu Ilmiah Nasional (Temilnas) yang akan diselenggarakan tanggal 27 – 30 April 2017 mendatang di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

“Informasi lolosnya tiga mahasiswa Uniku tersebut didapat berdasarkan pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak panitia Temilnas UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta tanggal 08 April 2017 kemarin,” kata Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si., ketika ditemui di Ruang Kerjanya, Selasa (11/04/2017).

Ketiga mahasiswa dan anggota aktif pengurus dari UKM ForSESy Uniku tersebut diantaranya Nur Santi, Cempaka Putri, dan Linda Wulandari merupakan mahasiswa aktif dari Fakultas Ekonomi Uniku. Ketiganya dinyatakan lolos simposium komisi fashion dan kosmetik dengan judul Pengaruh Label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Produk Kosmetik,

“Salah satu dari ketiga mahasiswa tersebut, Nur Santi pernah meraih prestasi juara harapan I lomba karya tulis ekonomi islam (LKTEI) dalam Temu Ilmiah Regional (Temilreg) yang dilaksanakan di IAIN Cirebon beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Dengan lolosnya Uniku dalam simposium komisi fashion dan kosmetik tersebut sambung Ilham, diharapkan mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang berangkat ke Temilnas XVI tanggal 27 April 2017 tersebut, kembali bisa meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Uniku pada ajang nasional tersebut.

“Semoga, mahasiswa dan mahasiswi kami mampu kembali meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Uniku di ajang nasional. Mohon doa restu khususnya dari seluruh civitas akademika Universitas Kuningan dan masyarakat Kabupaten Kuningan agar mahasiswa dan mahasiswi kami (Uniku) mampu meraih prestasi yang membanggakan,” harapnya.(L.Hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing