• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Rab24102018

Last updateSel, 23 Okt 2018 5pm

Pendidikan

Kedubes AS Isi Kuliah Umum di Uniku

Bupati Kuningan Acep Purnama, SH., MH  berfoto bersama dengan kedubes AS Maxwell Harrington

Kuningan Terkini - Setelah sukses dengan reading marathon dalam rangkaian acara Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) tahun akademik 2017 yang baru saja berakhir, kini Universitas Kuningan (Uniku) kedatangan tamu dari Public Diplomacy Officer U.S. Embassy Jakarta (Kedubes Amerika Serikat), Maxwell Harrington.

Kehadiran Kedubes Amerika Serikat di Uniku, dalam rangka kegiatan kuliah umum bertajuk Muslim Life in The United States yang diikuti 1.300 mahasiswa, berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Kamis (14/09/2017).

Rektor Universitas Kuningan, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia yang telah mempersiapkan dengan matang kegiatan kuliah umum dengan tema “Muslim Life in The United States”.

“Terima kasih kepada jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan yang dirasa banyak manfaatnya tersebut. Dan saya ucapkan selamat datang kepada Mr. Maxwell Harrington di kampus kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini kara Dikdik, diharapkan para peserta khususnya mahasiswa bisa menyerap, mengambil dan menerapkan ilmu yang didapat dari kegiatan kuliah umum ini yakni mengenai toleransi sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga para peserta khususnya mahasiswa bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Sementara, Bupati Kuningan Acep Purnama, SH., MH mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran civitas akademika Universitas Kuningan yang telah mempersiapkan kegiatan yang dirasa sangat bermanfaat tersebut dengan matang sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dan saya berharap semoga para peserta bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Ingat, kita adalah Bhineka Tunggal Ika,” harapnya.

Setelah acara tersebut selesai, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari pihak Uniku kepada Mr. Maxwell Harrington dan sebaliknya. Kemudian, dilanjutkan ke sesi foto bersama dan jalan-jalan ke objek wisata cibulan dan palutungan serta makan malam bersama di Bubulak.(Yan)

Comments   

 
0 #2 Aaron Vancuren 2017-12-15 02:22
When someone writes an article he/she retains the plan of a user in his/her brain that how a user can understand it.
Thus that's why this post is great. Thanks!
Quote
 
 
0 #1 Maurine 2017-11-05 14:18
Ⅿy developer is trying to persuade me to mоve to .net from PHP.
Ι hage alwɑys disliked thee idea ƅecause of the
expenses. But he's tryiong none the less. I've bеen using Movable-type onn a number
of websites foг аbout a year and am concerned аbout swiching tⲟ anotheг
platform. І һave heard gⲟod things ab᧐ut blogengine.net.

Is tһere ɑ ԝay I can transfer ɑll my wordpress content into
it? Any kіnd of һelp ѡould bе greɑtly appreciated!
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh