Sel19032024

Last updateRab, 13 Mar 2024 8pm

bjb

Pendidikan

BEM Uniku Gelar Sarasehan

Saresehan BEM Uniku

Kuningan Terkini – BEM Uniku melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Sarasehan di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Jumat (16/03/2018). Acara yang diiringi kolaborasi antara UKM Rineka Sunda dan Paduan Suara Mahasiswa dihadiri Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Warek III, Ilham Adhya, M.Si., Ketua BEM Uniku Rizky dan perwakilan dari seluruh Ormawa Uniku.

“Kegiatan Sarasehan ini merupakan salah satu program kerja dari Kemendagri BEM Uniku periode 2017 – 2018,” kata salah seorang panitia, Egi Nadita menjelaskan.

Egi panggilan akrabnya, menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Sarasehan ini adalah sebagai wadah atau ajang untuk berdiskusi antara lembaga dengan mahasiswa. Dalam sarasehan ini, Ia dan rekan lainnya berdiskusi atau sharing dengan lembaga terkait program kerja atau visi misi Uniku kedepannya.

"Di dalam forum ini juga, kita boleh menyampaikan kritik, saran dan keluhannya kepada lembaga demi kemajuan Uniku kedepannya,” jelasnya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si. menyampaikan, apresiasinya kepada BEM Uniku yang telah menggagas kegiatan yang diberi nama dengan Sarasehan.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang sangat positif sekali. Dan saya yakin akan banyak memberikan manfaat untuk kemajuan kampus kita tercinta kedepannya,” tuturnya.

Lebih jauh Dikdik mengatakan, dalam waktu dekat Uniku akan menghadapi visitasi akreditas perguruan tinggi.

“Mohon doa, dukungan dan sinergitasnya dari seluruh civitas akademika Uniku, untuk bersama-sama ikut mensukseskan proses visitasi akreditasi perguruan tinggi tersebut. Mudah-mudahan, hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama,” terangnya..(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing