Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Uniku-Sekda, Bahas Pengembangan Kampus

Pertemuan Uniku-Sekda, Bahas Pengembangan Kampus

Kuningan Terkini- Sekretaris Daerah Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menerima kunjungan ketua Yayasan Sang Adipati Ewangga, Drs. Uri Syam, SH., MH serta Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si di Ruang Kerja Sekda, Rabu (26/06/2019). Selain membahas upaya peningkatan akreditasi kampus, juga mempertegas status lahan UNIKU untuk pengembangan kampus.

Menurut Sekda Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, pemerintah daerah akan menindak lanjuti hal tersebut untuk kemajuan UNIKU. “Kami, atas nama pemerintah sangat mendukung, karena UNIKU merupakan universitas kebanggan Kuningan,” Kata Dian menjelaskan.

Berdasarkan informasi kata Dian, mahasiswa yang menuntut ilmu di Uniku, tidak hanya berasal dari Kabupaten Kuningan, banyak juga mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di luar Kuningan. Hal ini tentunya sangat membanggakan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan. Untuk itu, Ia akan terus mendorong agar Uniku untuk terus berkembang.

“Uniku diakui sudah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Kuningan. Sehingga, sepanjang kemampuan yang dimiliki pemerintah Kabupaten Kuningan ada, akan selalu kita dorong,” pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten Administrasi Drs H Nana Sugiana M. Si, Kepala BPKAD Drs. Apang Suparman, M.Si, Kepala Bagian Humas Setda Dr. Wahyu Hidayah. M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Drs. H. Dudi Pahrudin, M.Si., Kepala Bagian Hukum Setda serta Dr. H.M. Budi Alimudin, SE, M.Si. (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing