• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Hukum
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sen25032019

Last updateSen, 25 Mar 2019 7pm

Politik

Yanuar Prihatin: Ada Tantangan Pertahankan Pancasila?

Sosialisasi PancasilaKuningan Terkini- Eskalasi politik saat ini memiliki spectrum serta magnitud, hakekatnya jauh berbeda dengan Pilpres 2014. Demikian disampaikan Anggota Komisi II DPR RI yang juga Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa, Yanuar Prihatin pada acara sosialisasi Pancasila yang diikuti sedikirnya 200 orang peserta, di gedung Wisma Permata, Kuningan, Senin (25/03/2019).

Selengkapnya...

Simpatisan Jokowi-Prabowo Dukung Elit

Simpatisan Jokowi-Prabowo Dukung ElitKuningan Terkini- Ada hal menarik dan sangat istimewa ketika Simpatisan Jokowi dan Probowo bersatu bersama Elit Nurlitasari. Betapa tidak, pendukung dan simpatisan dari kedua Capres di pilpres mendatang tampak akur dan duduk bersama, Jumat sore (22/03/2019) sekira pukul 15.30 wib di RM Langgen, Jl. Raya Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi Kuningan.

Selengkapnya...

Sekda Ajak Pemilih Pemula Tidak Golput

Sosialisasi Pemilu 2019 bagi para pemula.Kuningan Terkini- Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik mensosialisasikan Pemilu 2019 bagi para pemula. Kegiatan yang dihadiri perwakilan mahasiswa dari berbagai universitas di Kabupaten Kuningan, digelar di gedung PGRI Kuningan, Selasa (19/03/2019).

Selengkapnya...

Terkait Money Politik, Ini Kata Caleg Demokrat

H Wawan JR (kiri)Kuningan Terkini- Menghadapi pesta demokrasi, masyarakat jangan sampai terjebak 'Money politik' pada Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang. Jika hal ini terjadi akan 'blunder' karena yang rugi masyarakat sendiri. Demikian disampaikan Wartawan Senior Kuningan, yang juga calon legislatif (caleg) DPRD Kuningan Partai Demokrat, H Wawan Hermawan, Minggu (24/03/2019).

Selengkapnya...

Spiderman Blusukan Untuk Agus Suparman

Spiderman Blusukan Untuk Agus SuparmanKuningan Terkini- Masyarakat perkotaan dikejutkan oleh kehadiran dua sosok berseragam Spiderman. Super Hero laba-laba tersebut,mendadak berkeliaran. Mereka beraksi mengkampanyekan Caleg DPR RI Partai NasDem Nomor Urut 2, DR H Agus Suparman MM. Praktis, aksi mereka menarik perhatian masyarakat, terutama pengguna jalan.

Selengkapnya...

Kyai Oban Ajak Warga Kuningan Tidak Golput

Kyai ObanKuningan Terkini- Kyai Kondang yang terkenal dengan ceramah 'Nada dan Dakwah' tampil beda saat mengisi tausyiah di Mushola Miftahul Jannah, Geresik Ciawigebang, Sabtu malam kemarin. Pasalnya, selain menyampaikan pesan Isra Mi'raj, Kyai Oban juga mengajak warga Kuningan untuk menjaga Pemilu damai, bebas Hoak, dan Tidak Golput.

Selengkapnya...

Jangan Biarkan NKRI Dalam Bahaya

Dadang HermawanJangan Biarkan NKRI Dalam Bahaya

Oleh : Awang Dadang Hermawan Pemerhati Intelijen, sosial politik dan SARA.

Kuninggan Terkini- Bahwa sesungguhnya : Situasi dan kondisi kini (pendapat saya), sdh 25 % rawan dan yang terus menerus tangguh bekerja utk KONDISI STABILITAS KEMANAN NASIONAL AMAN KONDUSIF , TETAP ADA. (Kawan kawan Keluarga besar Kalibata, berkenan untuk memahami substansi penulisan ini).

Selengkapnya...

Komisioner KPU Kuningan Ikuti OrTug Tahap III

Komisioner KPU Kuningan berfoto bersama dengan ketua KPU RI usai kegiatan.Kuningan Terkini- Ketua dan anggota KPU Kabupaten Kuningan mengikuti Orientasi Tugas yang digelar KPU RI. Kegiatan yang berlangsung selama lima hari, 21 - 25 Maret 2019, tidak hanya komisioner, Plt Sekretaris pun termasuk di dalamnya. Hal ini sesuai undangan KPU RI yang tertuang dalam surat nomor 577/PP.06-Und/05/KPU/III/2019 tanggal 15 Maret 2019.

Selengkapnya...

Ribuan Viking ‘Teriak’ Agus Suparman

Ribuan Viking ‘Teriak’ Agus SuparmanKuningan Terkini- Teriakan nama Agus Suparman menggema, pada Ultah ke 15 Viking Distrik Kuningan, di Arena Wisata Palutungan, Kecamatan Cigugur. Caleg DPR RI Partai NasDem Nomor Urut 2 tersebut, dielu-elukan. Terlebih saat Agus, yang juga Pengusaha Sukses Ibu Kota Pituin Kuningan ini, naik panggung. Selain Agus, tampil 3 eks pemain Persib Bandung sebagai Guest Star.

Selengkapnya...