• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Rab14112018

Last updateSen, 12 Nov 2018 7pm

Politik

JR Diskusi Bareng KPU dan Bawaslu

JR Diskusi Bareng KPU dan Bawaslu Kuningan Terkini- Untuk mengawal proses demokrasi di kabupaten Kuningan, Jamparing Reseach (JR) menggelar diskusi dengan dua lembaga penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu,red) bertajuk ‘Pemilu 2019 dalam perspektif Penyelenggara Pemilu di Sekretariat JR Perum Kasturi Perdana, Kuningan, Selasa (06/11).

Selengkapnya...

Kunjungi Kuningan, SBY Cicipi Hucap Ma Iroh

Kunjungi Kuningan, SBY Cicipi Hucap Ma IrohKuningan Terkini- Kunjungan Presiden RI ke 6, SBY ke Kota Kuningan dan Pasar Cilimus, Kamis (01/11/2018) menjadi pusat perhatian masyarakat Kuningan. SBY yang hadir di Kuningan bersama istri tercinta, Ibu Ani SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhi Baskoro beserta rombongan menyempatkan diri singgah ke Warung Hucap Ma Iroh, di jalan Dewi Sartika, Kuningan.

Selengkapnya...

Agus Suparman Merasa Didzolimi

Tampak 2 spanduk menghalangi baligo caleg Agus Suparman.Kuningan Terkini- Sudah pemula, arogan, tak beretika pula. Cerminan tersebut, muncul mengarah kepada dua Caleg DPRD Kuningan, dalam prosesi Pileg 2019 ini. Yaitu Raka Maulana Wijaya dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Dede Adi Wijaya dari Partai Perindo. Baligho 2 caleg bernama belakang sama tersebut, dinilai telah mendzalimi Caleg DPR RI Dapil Jabar X Partai Nasdem, DR H Agus Suparman MM.

Selengkapnya...

Mantan Presiden RI, SBY TOUR ke Kuningan

Ketua DPC Partai Demokrat  Kuningan, Drs Toto HartonoKuningan Terkini- Mantan Presiden RI ke-6, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan Kunjungan ke Kuningan Rabu (31/10) dan Kamis 1 Nopember 2018. Kunjungan ini merupakan rangkaian agenda SBY Tour di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DIY.

Selengkapnya...

Survey Jamparing Research Ancam Koalisi Pilpres?

Pengamat Politik Hukum, KanaKuningan Terkini- Pasca Jamparing Research (JR) menyampaikan hasil surveynya kepada sejumlah wartawan, baik cetak, elektronik dan omline di kedai nagkring, tidak sedikit parpol yang ketar-ketir. Ada parpol yang elektabilitasnya mentereng, namun elektabilitas Capres-Cawapresnya turun, begitu pula sebaliknya.

Selengkapnya...

HM Nurdin Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Anggota DPR RI, HM Nurdin saat mensosialisasikan 4 pilar krbangsaan.Kuningan Terkini- Sedikitnya 100 orang peserta mengikuiti sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelar anggota DPR RI, Komisi III, Hukum, HAM dan Keamanan, Drs. HM Nurdin MM, di RM Lembah Ciremai, Senin (29/10/2018). Ke 4 pilar Kebangsaan yang disosialisasikan, diantaranya Pancasila Sebagai Dasar Negara dan Idiologi Negara, UUD RI tahun 1945, sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR, NKRI sebagai Bentuk Negara, dan Bhineka Tunggal Ika Sebagai Semboyan Negara.

Selengkapnya...

Survey Jamparing Research, Prabowo-Sandiaga Unggul

Survey Jamparing Research, Prabowo-Sandiaga UnggulKuningan Terkini- Berdasarkan hasil survey Jamparing Research, elektabilitas Capres-Cawapres Indonesia di Kabupaten Kuningan, pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno unggul atas pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Prabowo-sandiaga Uno 50,80 persen, sementara Joko Widodo-Ma’ruf Amin 27,40 persen, sisanya 21,80 persen reseponden menjawab tidak tahu.

Selengkapnya...

Tatang: “Raka Tidak Paham Arti Lingkungan”

Tatang AshariKuningan Terkini- Dituding balik tidak beretika, karena diklaim memasang spanduk di lingkungan rumah keluarga Caleg DPRD Kuningan Dapil V PAN, Raka Maulana Wijaya, disikapi dingin Tim Pemenangan Caleg DPR RI Dapil X Jabar Partai NasDem DR H Agus Suparman MM.

Selengkapnya...

HM Nurdin Komitmen Jalankan Amanah Rakyat

Drs. H Muhammad Nurdin, MM Kuningan Terkini- Dapil X Jabar, Kuningan, Ciamis dan Banjar merupakan pilihan dan keinginan Drs. H Muhammad Nurdin, MM untuk mencalonkan kembali pada pemilihan calon anggota DPR RI 2019-2024. Pilihan pada pencalonannya di dapil X Jabar ini, bukan tanpa alasan, sosok jendral yang murah senyum dan berwibawa ini mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk membangun lemah cai, yaitu Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...