• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Min22102017

Last updateJum, 20 Okt 2017 11am

Politik

Pilkada Kuningan, Dudy-Udin Adakan Pertemuan

Ketua PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi SEKuningan Terkini - Sejumlah elit DPD Partai Golkar dan DPD PAN Kuningan dikabarkan melakukan agenda pertemuan didampingi para calon bupatinya. Pertemuan itu pun, secara tidak langsung menepis kabar pemakaten H Mamat Robby (MR) dengan H Udin Kusnaedi MSi yang digadang-gadang sebagai Paslon (pasangan calon) Pilkada 2018.

Selengkapnya...

Calon PPK Capai 642, KPU Hanya Butuh 160

Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Asep Z Fauzi.Kuningan Terkini - Total jumlah pendaftar calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu 2018 ke KPU Kabupaten Kuningan menyentuh angka fantastis. Sebab dari 160 orang tenaga PPK yang dibutuhkan KPU di 32 kecamatan, ada sekitar 642 orang yang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Partai Berkarya Siap Hadapi Pemilu 2019

Partai Berkarya Siap Hadapi Pemilu 2019Kuningann Terkini - Walaupun terbilang cukup baru, namun kesiapan DPD Partai Berkarya Kuningan patut diperhitungkan dalam kontestasi Pemilu 2019. Kesiapan partai yang diketuai Enang Nurdin itu ditunjukan, dengan dipenuhinya berkas keanggotaan partai ke KPU Kuningan.

Selengkapnya...

Gerindra Tepis Isu Pemaketan MR-Udin

Jajaran pengurus Gerindra KuninganKuningan Terkini - Munculnya isu pemaketan Mamat Robby dengan Udin Kusnaedi (MU) mendapat tanggapan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail SIP. Bahkan, isu tersebut dianggap tidak berdasar karena belum ada keputusan mutlak untuk paket pasangan calon (Paslon) dari koalisi umat.

Selengkapnya...

Rekomendasi Acep-Desem Mencuat, PDIP Satu Paket?

Abdy YuhanaKuningan Terkini - Mencuatnya dukungan duet H Acep Purnama SH MH dengan Dede Sembada ST untuk kembali memimpin Kabupaten Kuningan, mendapat tanggapan langsung dari Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Dr Abdy Yuhana SH MH. Menurutnya, berdasarka hasil kajian di internal partai, keduanya dinilai cukup solid dan sukses memimpin pemerintah daerah Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

PAN Kuningan Lolos verifikasi

PAN Kuningan Lolos verifikasiKuningan Terkini - Pengurus DPD PAN Kabupaten Kuningan menyerahkan 1.483 Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik untuk verifikasi faktual di KPU Kuningan, Senin (16/10). Rombongan DPD PAN Kuningan diterima langsung Ketua KPU Hj Heni Susilawati MSi didampingi komisionernya.

Selengkapnya...

KPU Buka Pendaftaran Calon PPK dan PPS

KPU Buka Pendaftaran Calon PPK dan PPSKuningan Terkini - Dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan dengan ini membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah memenuhi syarat sebagaimana diatur dalam Pasal 72 Undang-Undang Nomor Nomor 7 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Pemilihan Umum, untuk mendaftar menjadi calon anggota PPK dan PPS dengan ketentuan sebagai berikut :

Selengkapnya...

PKB Serahkan Berkas Pendaftaran

PKB Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPUD Kuningan.Kuningan Terkini - DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Kuningan menyerahkan berkas pendaftaran Pemilu 2019 ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kuningan, Senin (16/10). Penyerahan berkas tersebut, dipimpin langsung Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi didampingi calon bupati dari PKB dr Toto dan para pengurus partai.

Selengkapnya...

Perindo Serahkan Berkas Keanggotaan

KPUG Kuningan saat menerima berkas keanggotaan partai Perindo.Kuningan Terkini - Memasuki hari ketujuh sejak dibukanya penerimaan salinan bukti keanggotaan partai politik (Parpol) oleh KPU Kuningan, baru satu parpol yang telah memberikan berkas keanggotaan. Hal ini diungkapkan langsung Ketua KPU Kuningan Hj Heni Susilawati SSos MM, saat ditemui di kantor KPU setempat, Senin (9/10).

Selengkapnya...