• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam29062017

Last updateRab, 28 Jun 2017 12pm

 

Politik

Temui Prabowo, Agung Suryamal Yakin Didukung Gerindra

Prabowo-Agung SuryamalKuningan Terkini - Ketua Umum KADIN Jawa Barat, Agung Suryamal menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan ini dikatakan Agung untuk menyambung tali silahturahmi dan membahas bagaimana membangun Jawa Barat ke depannya.

Selengkapnya...

Tentukan Balonbup, Demokrat Libatkan Lembaga Survey

Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs Toto Hartono Kuningan Terkini - Pertarungan perebutan rekomendasi siapa bakal calon Bupati Kuningan yang akan di usung oleh partai Demokrat mulai memasuki babak baru, yaitu tahap survey elektabilitas yang melibatkan lembaga survey. Berdasarkan informasi, lembaga survey yang direkomendasikan partai Demokrat, diantaranya Pollmark, Indikator, dan SMRC.

Selengkapnya...

Kolaborasi Pengusaha, Entaskan Anak Putus Sekolah

Agung Suryamal di sela-sela acara Ramadhan Fair Kadin Jabar.Kuningan Terkini - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Barat, Agung Suryamal menginisiasi program beasiswa abadi bagi para siswa sekolah yang tidak mampu. Agung meyakini jika pengusaha, khususnya yang tergabung di Kadin Jabar akan siap membantu untuk mengentaskan masalah anak putus sekolah di Jawa Barat.

Selengkapnya...

Incumbent Dinilai Bisa Kalah di Pilbup Cirebon 2018

foto ilustrasiKuningan Terkini - Pengamat politik Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago,menyoroti perkembangan Pemilihan Bupati Cirebon 2018. Menurutnya incumbent akan tetap diuntungkan dalam masa kampanye karena sudah memiliki tingkat popularitas tinggi, dan sudah menjalankan program kerja dalam waktu 5 tahun terakhir. Namun begitu, posisi petahana bisa saja tumbang bila calon non incumbent mampu meraih simpati dan kepercayaan masyarakat lebih tinggi.

Selengkapnya...

PKPU Tahapan Pilkada 2018 Diluncurkan

Anggota KPU Kuningan Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Asep Z FauziKuningan Terkini - KPU RI akhirnya secara resmi meluncurkan jadwal resmi tahapan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Rabu (14/06/2017), di Jakarta. Hal tersebut bersamaan dengan disahkannya beberapa Peraturan KPU (PKPU) menjadi lembaran negara oleh Kemenkumham RI. Termasuk yang paling ditunggu yaitu PKPU Nomor 1 Tahun 2017 tentang tahapan, program, dan jadwal penyelenggaraan Pilkada tahun 2018.

Selengkapnya...

Survey LKI, Elektabilitas Acep dan MR Tinggi

H Acep Purnama - HT Mamat Robby Suganda.Kuningan Terkini - Berdasarkan kajian yang dilakukan Lembaga Kuningan Institute (LKI), dari 10 bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dan HT Mamat Robby Suganda yang terkenal dengan sebutan MR Peduli memiliki elektabilitas tinggi. Kajian tersebut dilakukan baik secara kualitatif dan kuantitatif serta berdasarkan wawancara langsung dan tidak langsung.

Selengkapnya...

Geprindo Solid Dukung Agung Suryamal Jabar 1

Agung SuryamalKuningan Terkini - Presiden Geprindo (Gerakan Pribumi Indonesia) Bastian P. Simanjuntak mengatakan Jawa Barat harus dipimpin oleh orang yang memahami persoalan ekonomi dan punya jiwa melayani masyarakat. Kriteria tersebut dilihatnya melekat pada diri Agung Suryamal Ketua Umum KADIN Jawa Barat yang menyatakan siap bertarung dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Selengkapnya...

H Udin Kusnaedi Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup

Ketua PAN Kuningan saat mengambil formulir pendaftaran bacabup Kuningan di sekretariat DPD PAN Kuningan.Kuningan Terkini - Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi akhirnya mengambil folmulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Kuningan di kantor DPD PAN Kuningan, Senin (19/06/2017). Kehadiran politikus yang juga pengusaha ternama di Kuningan ini, disambut hangat ketua Tim Pilkada, H Maman Wijaya bersama jajarannya.

Selengkapnya...

Balonbup Edo, Gelorakan Semangat Membangun

M. Ridho SugandaKuningan Terkini - Putra bungsu mantan Bupati Kuningan 2 periode, H Aang Hamid Suganda, M Ridho Suganda yang akrab disama Kang Edo, menjadi salah satu kandidat calon Bupati Kuningan yang akan diusung PDI Perjuangan. Menurutnya, saat ini Ia focus untuk menjalani tahapan penjaringan sesuai dengan meknisme dari partainya.

Selengkapnya...