Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Tim Koalisi Merah Putih Dideklarasikan

Deklarasi Koalisi merah putih

Kuningan (KaTer) - Tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melakukan deklarasi di RM Lembah Ciremai, Kamis (5/6/2014). Hadir para pimpinan parpol pengusung seperti Ketua Partai Gerindra Dede Ismail, Ketua PAN Toto Suharto, Ketua Golkar Yudi Budiana, Ketua PKS Rijaludin, Ketua PPP Momon Suherman. Sedangkan Ketua PBB nampak tidak hadir. Ditambah ribuan pendukung dari kader partai, ormas, LSM dan masyarakat.

Ketua Tim koalisi merah putih, Toto Suharto mengatakan, pihaknya mengajak kepada tim koalisi merah putih untuk merapatkan barisan. Sebab, pilpres tinggal beberapa hari lagi.

“Kita rapatkan barisan agar pasangan Prabowo-Hatta bisa menang di Kuningan,” koar Toto disambut riuh tepuk tangan audiens.

Diungkapkannya, realita politik di Kuningan pada pileg kemarin, sudah menunjukan tanda-tanda kemenangan pasangan Praja. Dari 5 dapil di Kuningan dari 6 parpol pengusung prabowo-hatta ditambah demokrat sebagi pendukung, dapil satu memperoleh 61 persen. Dapil dua sebanyak 66 persen, Dapil tiga 59 persen, Dapil empat 62 persen dan dapil lima 58,9 persen. Sehingga total keseluruhan 61 persen.

“Hasil pileg digabungkan jelas kita sudah menang. Dan kita targetkan pasangan Prabowo-Hatta dapat meraih 70 persen di Kuningan,”ungkapnya. (DHE)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing