Fishing

Warga Cipakem Antusias Sambut Amien Santono

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Warga Cipakem Antusias Sambut Amien Santono

H Amin santono berfoto bersama dengan warga Cipakem.

Kuningan Terkini – Kunjungan anggota DPR RI Komisi XI, H.Amien Santono, S.Sos. MM dalam resesnya ke Desa Cihirup, Jumat kemarin, memberi dampak positif bagi warga Dusun Cihirup, Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Kuningan. Sejumah aspirasi warga yang selama ini menjadi kendala, tersalurkan dengan kedatangan anggota DPR RI tersebut.

Warga yang berkumpul di Mesjid Cihirup, RT 15/ RW 05, tampak antusias menyambut kedatangan Amien Santono. Bahkan, sejumlah warga sedikit kaget akan kedatangan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat. Karena, selain jarak dan insfratuktur jalan yang naik turun hingga cukup menyita waktu, juga Desa Cipakem jarang dikunjungi pejabat, apalagi anggota DPR RI.

“Kami selaku warga Dusun Cihirup, Desa Cipakem, berterimakasih kepada pak Amien Santono yang menyempatkan diri datang ketempat kami. Mohon maaf bila akses menuju ke desa cukup menyulitkan, dan baru kali ini di datangi pejabat apalagi langsung dari pusat,” ucap Kusnadi selaku ketua RT setempat kepada Kuningan Terkini, Rabu ( 16/11/2016).

Kusnadi menambahkan, kedatangan Amien Santono ke tempatnya Jumat lalu, membawa perubahan bagi warganya. Sebab aspirasi warga yang disampaikan disambut baik. Salah satunya Tempat Pengajian Al-quran (TPA) dan pasantren.

“Banyak anak-anak disini semangat untuk mengaji. Hal ini terlihat dari jumlah anak yang bertambah di TPA. Itu semua berkat aspirasi yang di dengar pak Amien untuk disampaikan kepada pusat dalam membantu pembangunan pasantren,” pungkasnya. ( Gilang )

Add comment


Security code
Refresh


Fishing