Fishing

Mamat Robby Resmi Daftar Calon Bupati

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Mamat Robby Resmi Daftar Calon Bupati

Kuningan Terkini – H Mamat Robby yang dulu dikenal sebagai Calon Wakil Bupati berpasangan dengan H Momon Rochmana (Rochmat), kembali menyatakan kesiapan untuk ikut bertarung kembali di Pilkada 2018. Hal ini dibuktikan oleh pria yang akrab disapa MR ini, dengan mendaftarkan diri sebagai calon bupati (Cabup) ke Kantor DPC Demokrat Kuningan di Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (29/03/2017).

Kedatangannya di kantor partai berlambang mercy itu disambut baik oleh Ketua Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Partai Demokrat Momon C Tresna dan juga para pengurus partai.

“Banyak yang meminang, tapi saya harus daftar ke Demokrat agar tidak disalahkan ketika nanti ada penjaringan calon. Dan ini merupakan makanisme partai. Saya akan tetap berdarah biru dan tidak akan menjadi darah merah karena semua orang ingin berdarah “biru”,” terang MR.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Partai Demokrat Momon C Tresna mengapresiasi keseriusan dari Mamat Robby yang langsung mendaftar jadi Cabup.

“Alhamdullah Pa H Mamat Robbby mendaftar. Bagi kami loyalitas beliau ke partai tidak perlu dipertayaankan lagi sehingga tidak bisa berkata-kata banyak. Beliau merupakan salah satu kader terbaik Demokrat,” ucap mantan anggota DPRD ini.

Momon  menyebutkan, untuk pendaftaran cabup sendiri sudah dimulai sejak tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2017. “Kami hanya bertugas melakukan penjaringan, terkait nanti siapa calon yang dipilih dan apa yang dilakukan oleh partai semuanya tergantung pusat,” imbuhnya. (l.hakim)

Comments   

 
0 #1 tata 2017-04-01 05:02
kbanyakan teori krj d lapangan kurang mmemuaskan rakyat uda pinter mana yg rajin bantu rakyat mana yg cuma ngomong doang
slalu membantu pasilitas d kota aj
d pelosok kurang d perhatikan
cuma klu ada mau baru bergerak
memalukan skali
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing