Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Cabup Demokrat, Ditentukan Survey dan Dukungan PAC

Anggota DPR-MPR RI Komisi XI Dapil Jabar X H. Amin Santono saat reses masa sidang IV 2016-2017 bersama kader Partai Demokrat

Kuningan Terkini - Penentuan calon Bupati Kuningan yang akan diusung Partai Demokrat, ditentukan melalui survey dan dukungan dari PAC. Demikian disampaikan Anggota DPR-MPR RI Komisi XI Dapil Jabar X H. Amin Santono saat reses masa sidang IV 2016-2017 bersama kader Partai Demokrat di halaman kantor DPC Demokrat Kabupaten Kuningan, Sabtu (06/05/2017).

"Ada dua kandidat bakal calon Bupati dari Partai Demokrat. Salah satunya, ananda Yosa Octora Santono. Mudah-mudahan diberikan kemudahan dalam perjalanan yang harus dilalui sesuai dengan mekanisme dan aturan partai. Tidak boleh males untuk turun kebawah menyapa masyarakat," kata Amin.

Terkait pembangunan kantor DPC yang sampai saat ini belum selesai kata Amin, Ia berjanji akan membantu menyelesaikannya, terutama dilantai dua. Ia meminta seluruh kader untuk selalu menjaga kekompakan, dan kebersamaan, agar kedepan partai demokrat bisa lebih diperhitungkan di Kabupaten Kuningan.

“Pada perhelatan politik tahun 2017, target pemenangannya 45 persen, sebelumnya hanya 35 persen,” terangnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H. Toto Hartono menuturkan, Amin Santono telah banyak membantu dan membesarkan DPC PD Kuningan. “Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Amin Santono yang ingin membantu kembali melanjutkan penyelesaian pembangunan gedung DPC PD,” pungkasnya. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing