Fishing

DPW PKS Minta Generasi Muda Ambil Peran

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

DPW PKS Minta Generasi Muda Ambil Peran

Milad PKS ke 19

Kuningan Terkini - Ketua Umum DPW PKS Jabar H Ahmad Syaikhu Lc itu, meminta agar generasi muda muslim bisa mengambil peran di segala sektor kedepan. Hal itu disampaikan pada acara Milad ke 19 tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Gedung Sabilulungan DPD PKS Kabupaten Kuningan, Minggu (21/05/2017).

“Usia 19 Tahun ini, menjadi ruang kontemplasi bagi kita bahwa kedepan bisa lebih maju dan membawa berbagai prestasi. Namun kedepan, bagaimana kita mengisi ruang-ruang kosong yang belum diisi oleh generasi muda muslim sebagai pencipta, baik dari sisi teknologi maupun piranti-piranti canggih lainnya,” ucap Ketua Umum DPW PKS Jabar H Ahmad Syaikhu Lc.

Ahmad Ayaikhu mebyebutkan, jika milad PKS ke 19 tahun di DPD PKS Kabupaten Kuningan merupakan milad yang terakhir dilaksanakan di wilayah Jabar.

“Kalau di Bekasi itu ada pantun bunyinya, hari senin tetap mengaji, dari annazri hingga alkomari, kalau pengen negeri ini bergengsi, maka kita harus mengaji dan berprestasi. Karenanya saya ingin mengajak kita semuanya, bahwa sukses masa lalu yang sudah dirintis para pendahulu kita, kiranya kita kembali masuk ke ruang-ruang kosong yang selama ini tidak pernah disentuh oleh kita,” terangnya.

Beberapa kegiatan Milad PKS ke 19 tahun, ditandai dengan pemotongan tumpeng, al quds marawis, lentera nasyid, traditional music parungpung kawenehan, impresso band, solo vocal, traditional dance, musikalisalisasi puisi, dan donor darah. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing