Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Balonbup Edo, Gelorakan Semangat Membangun

M. Ridho Suganda

Kuningan Terkini - Putra bungsu mantan Bupati Kuningan 2 periode, H Aang Hamid Suganda, M Ridho Suganda yang akrab disama Kang Edo, menjadi salah satu kandidat calon Bupati Kuningan yang akan diusung PDI Perjuangan. Menurutnya, saat ini Ia focus untuk menjalani tahapan penjaringan sesuai dengan meknisme dari partainya.

"Ya ini baru penjaringan, kita jalani saja. Ini kan intinya pemilihan tentang kapabilitas dan elektabalitas. Itu menjadi pertimbangan," kata Edo kepada Kuningan Terkini, Kamis (15/06/2017).

Saat ini kata Edo, Ia turun langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kuningan. Hal ini, selain untuk mengenalkan diri dengan masyarakat, juga membeberkan programnya untuk bersama-sama dengan masyarakat menggelorakan kembali semangat membangun .

“Marilah kita semua bergandengan tangan membangun Kuningan di segala bidang. Baik itu di bidang pemerintahan, ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan, pertanian, lingkungan, keagamaan, pariwisata maupun bidang-bidang lainnya,” paparnya.

Melalui rasa kebersamaan dan gotong royong kata Edo, semua beban dapat diselesaikan dengan lebih mudah, ringan dan cepat. Dengan semangat itu pula kini saatnya untuk semakin menjadikan Kuningan Masagi. Tidak hanya paripurna, kokoh dan ajeg di segala sisi kehidupan, namun juga mampu berdiri dengan kepala tegak menghadapi semua tantangan yang ada.

“Dilandasi oleh keinginan tersebut, saya ingin berdiri bersama-sama semua elemen masyarakat untuk terus maju melangkah ke depan. Kita jangan surut hanya karena keterbatasan. Kita jadikan keterbatasan itu justru sebagai kekuatan dahsyat untuk membangun. Kita tidak boleh mundur selangkah pun kalau demi kesejahteraan dan kemakmuran rakya,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing