Fishing

Toba Diadu Domba Tim Sentosa?

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Toba Diadu Domba Tim Sentosa?

Cabup H Acep Purnama didampingi Dir Media Center AR Tatang Azhari menerima klarifikasi Toba yang merasa diadu domba Tim SenTosa

Kuningan Terkini- Disebut sebagai Relawan Paslon Acep-Ridho, atau AR yang membelot ke Paslon Toto Taufik-Yossa, atau SenTosa, membuat Tobari (35), warga Dusun Cikamuning, Desa Cipondok Kecamatan Cibibingbin, berang. Pria yang akrab disapa Toba ini, membantah keras telah menjadi relawan salah satu paslon.

"Saya ini hanya rakyat kecil, sehari-hari sopir travel. Gak ngerti soal politik. Tapi diberita media Online, saya oleh tim SenTosa dituding relawan AR yang membelot ke SenTosa. Parahnya, diberita itu saya menjelek-jelekan Paslon AR. Padahal saya gak pernah ngomong apa-apa. Juga gak pernah diwawancara siapa-siapa,” ungkap Toba saat klarifikasi di hadapan Cabup Nomor Urut 3 H Acep Purnama, di kediaman Tokoh Masyarakat Desa Cipondok, Ading Suryadi.

Ia mengaku saat berkumpul di teras rumah temannya, pernah didatangi Tim SenTosa. Ia ditawari jadi kordinator dusun, tapi Ia menolak. Ia pun memilih berada di teras, sedangkan Tim SenTosa ngobrol didalam. Saat Tim SenTosa keluar rumah, Ia bersama temannya yang berada di teras diajak berfoto bersama sambil mengacungkan jari telunjuk.

“Waktu itu, saya hanya diajak berfoto. Sudah cuma itu saja. Saya gak ngomong apa-apa. Gak ngerti. Saksinya ada Pak Tarsono, paman saya,” tutur pria beranak dua ini, polos sambil menunjuk ke arah pamannya, Tarsono, yang dijawab anggukan.

Ditegaskan Toba, Ia sama sekali bukan relawan paslon apapun. Soal pilihan politik, menurutnya itu adalah urusan hati. Jadi apa yang diberitakan media Detak Jabar tentang dirinya, bohong besar. Ia merasa telah difitnah dan diadu domba. Ia meminta siapapun pelakunya segera sadar dan menjadi orang sehat. Ia hanya masyarakat kecil yang tengah tenang berusaha untuk menafkahi anak istri. Jangan bawa-bawa Ia ke urusan politik. Ia bisa saja melaporkan hal ini kepada pihak berwajib karena pencemaran nama baik.

“Tapi gak usah lah dilaporkan. Saya doakan saja,semoga pelaku segera diberi hidayah,” ucap Toba, bijak./red

Add comment


Security code
Refresh


Fishing