Fishing

Krisna Mukti Konsolidasi di Dapil II Kuningan

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Krisna Mukti Konsolidasi di Dapil II Kuningan

Krisna Mukti bersama dengan jajaran  teras Nasdem Kuningan saat konsolidasi di dapil 2 Kng.

Kuningan Terkini- Artis senior Ibu Kota, Krisna Mukti, menjajal pertemuan dengan pentolan Partai NaSdem Dapil II Kabupaten Kuningan, di Lembah Ciremai Resto. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar X ini ingin memperkenalkan diri, sekaligus memohon doa restu agar bisa mewakili Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan di Senayan.

Selain para Caleg Dapil II Kuningan dan pengurus DPC, ikut hadir Dewan Pakar NasDem Kuningan H Uri Syam dan Ketua Umum DPD Partai NasDem Kuningan Eka Sugiarto. Pertemuan selama hampir 4 jam tersebut, penuh keakraban.

“Silaturahmi, mengenalkan diri saja, kan belum saling kenal. Belum ketemu. Beri tahu visi misi saya,” terang aktor sinetron, bintang iklan kelahiran Jakarta 5 Februari 1969 ini

Ia mengaku telah menjatuhkan pilihan pekerjaan sebagai anggota dewan dari sebelumnya entertainer. Pekerjaan ini dirasanya telah memberikan ruang lebih luas untuk mengabdi kepada masyarakat. Lebih menyentuh masyarakat. Pekerjaan ini lebih membahagiakan.

Bacaleg NasDem yang kini masih aktif menjadi Anggota DPR RI 2014-2019 ini, juga mengaku sebelumnya mencalonkan diri dari partai lain. Tanpa menyebut partai apa, mantan pembawa acara televisi Tak Tik Bom ini, kini lebih memilih Partai NasDem.

“Perahu lama bocor. Maka itu, pilih perahu baru. Yaitu NasDem,” ucap dia, sambil tersenyum.

Ia tertarik NasDem karena menerapkan politik tanpa mahar. Proses politik tersebut, nyata terjadi di NasDem. Disamping memiliki gerakan restorasi, atau perubahan. Komunitas seniman juga diterima secara terbuka di partai besutan Surya Paloh ini. Sehingga siapapun, termasuk komunitas seniman merasa nyaman dengan NasDem.

“Kalau ingin perubahan besar, masyarakat pastinya harus gabung NasDem,” pungkas Krisna Mukti.red

Add comment


Security code
Refresh


Fishing