Sel19032024

Last updateRab, 13 Mar 2024 8pm

bjb

Politik

Elit Resmi Nakhodai Nasdem Kuningan

Ketua DPD Nasdem Kuningan berfoto bersama usai jumpa pers.

Kuningan Terkini- Hj Elit Nurlitasari, SH resmi menahkodai DPD Partai Nasdem Kuningan menggantikan Drs Eka Sugiarto yang meninggal beberapa waktu. Kepastian Elit menjadi ketua DPD Partai Nasdem Kuningan setelah diterbitkannya SK N0 003-SK/DPP Nasdem/I/2019 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Dewan Pimpinan Daerah Partai nasdem kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

Menuuurt Ketua Dewan Pertimbangan Daerah, Drs. Uti Syam SH, MH, Hj Elit Nurlitasari, SH ditunjuk langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan karena ketua meninggal dunia. "Penunjukan ini sesuai atura,. harus dari DPP. Tidak boleh setingkat daerah,” katanya, Rabu (30/01/2019)

Soal pertimbangan dipilihnya Ibu Elit kata Uri, Karena dinilai dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan. “Jadi, sejak dikeluarkan SK dari DPP, Ibu Elit sah menjadi ketua DPD Nasdem Kuningan,” tegasnya.

Terkait target 10 kursi DPRD Kuningan, terang Uri, target ini sangat realistis dan tidak mengada-ada. “Ini sudah melalui kajian. Jika target nya 15 kursi, ini baru tidak realisiis, “ ujarnya.

Sementara, Hj Elit Nurlitasari, SH dalam sambutannya mengatakan, Ia akan bekerja keras untuk memajukan Partai Nasdem Kuningan. “Tolong titip saya, ingatkan saya untuk terus bekerja dengan baik, sehingga target Nasdem Kuningan tercapai,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing