Fishing

Bupati Acep Pimpin Kembali DPC PDIP Kuningan

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Bupati Acep Pimpin Kembali DPC PDIP Kuningan

H Acep Purnama mendapat ucapan selamat setelah terpilih menjadi ketua PADP Kuningan.

Kuningan Terkini - H. Acep Purnama kembali jadi Ketua DPC PDIP Kuningan periode 2019-2024 mendatang. Hal ini menyusul dalam putusan yang keluar dalam agenda konfercab Cabang PDIP yang setentak dilaksanakan di Hotel Pantai Indah, Pangandaran. Minggu, (14/07/2019).

Menurut salah seorang peserta yakni Ketua PAC Cipicung, Nurhaya mengatakan, hasil putusan mutlak untuk kelanjutan organisasi partai politik periode mendatang. "Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Acep Purnama, Sekretaris Nuzul Rachdy dan Bendaharanya, yaitu Tresnadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kuningan sebelumnya," ujarnya.

Meski dalam putusan, kata dia, agenda konfercab dilanjut melalui pembentuk pengurus DPC PDIP Kuningan mendatang. "Untuk Formaturnya itu, peserta dari PAC Kecamatan Selajambe, Ciwari dan Kecamatan Pasawahan," jelas dia.

Teramati dilokasi hajat demokrasi internal Partai berlambangkan kepala banteng moncong putih ini, terlihat nyaman serta penuh kehidmatan. Pasalnya, agenda konfercab serentak ini dilangsungkan dari DPC PDIP Kuningan, Garut, Ciamis, Tasik dan Kota Banjar serta kota Tasik.(Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing