• Home
  • Parlementaria
  • Profil
  • Wisata
  • Pemerintahan
  • Hukum
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Aneka

Kam25052017

Last updateKam, 25 Mei 2017 4pm

 

Profil

Yunita Elisabeth: I’m Different And I Dare To It

Yunita ElisabethKuningan Terkini, Medan - Yunita Elisabeth, si cantik asal Medan ini merupakan seorang fashion blogger, photographer dan video maker ini. Gadis yang berusia 26 tahun ini mengaku tertarik dengan dunia fashion sejak SMP. Ia sangat suka melihat berbagai outfit baik di majalah, internet ataupun orang-orang sekitar. Hal ini lah yang menjadi awal jatuh hatinya pada dunia fashion.

Selengkapnya...

Fernanda, Ganteng, Berbakat dan Berprestasi

Fernanda, Ganteng, Berbakat dan Berprestasi Kuningan Terkini, Medan - Fernanda Edianto lelaki yang akrab disapa Nanda ini, lahir 08 April 1998 di Jakarta. merupakan seorang mahasiswa ilmu komunikasi yang memiliki bakat dibidang Karate. Di usianya 10 tahun Nanda telah mampu mengaplikasikan Ilmu Karate dengan mengikuti pertandingan.

Selengkapnya...

Mahasiswa Uniku, Keynot Speaker Literasi KAA

Mahasiswa Uniku, Nursidik saat menjadi Keynot Speaker Literasi KAAKuningan Terkini - Satu lagi kabar gembira dalam acara Pekan Litrasi Konferensi Asia Afrika (KAA) yang digelar pada akhir pekan kemarin, kembali mengharumkan Universitas Kuningan (Uniku). Pasalnya, dari 5 keynot speaker pada kegiatan bertajuk Manfaat Kompetisi untuk meningkatkan kompetensi diri, satu diantaranya adalah mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Uniku semester 6, Nursidik.

Selengkapnya...

Nursidik, Pembicara Duta Parawisata Nasional

Nursidik, Pembicara Duta Parawisata NasionalKuningan Terkini - Salah satu mahasiswa semester enam (VI) Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Kuningan (UNIKU), Nursidik, kembali menjadi pembicara dalam acara tingkat nasional pada akhir pekan kemarin. Nursidik didaulat menjadi salah satu pembicara dalam acara Pemilihan Putera dan Puteri Praja Pariwisata yang merupakan acara Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Nasional yang di ikuti oleh berbagai perwakilan dari penjuru negeri.

Selengkapnya...

Kepala BNN Kuningan Baru Siap Berantas Narkoba

Edi Heryadi, S.Pd, M.SiKuningan Terkini - Sempat mengalami kekosongan kepemimpinan, kini BNN Kabupaten Kuningan telah memiliki pimpinan baru yaitu Edi Heryadi, S.Pd, M.Si. Berkarir di BNN Propinsi Jawa Barat sejak tahun 2012, kepiawaiannya dalam memimpin tak perlu dipertanyakan. Sebelum menjabat sebagai kepala BNN Kuningan per Maret 2017, jabatan terakhir Edi adalah Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi di BNN Propinsi Jawa Barat. Sebelumnya sejak tahun 2012 hingga 2015, Edi sudah berpengalaman sebagai Kasi Pemberdayaan Alternatif di Propinsi Jawa Barat.

Selengkapnya...

Ceu Even, Siap Berjuang Menjadi Wakil Rakyat

Veny andriyani Kuningan Terkini - Memiliki kesibukan sebagai seorang ibu rumah tangga dan masih bergelut sebagai mahasiswi di UNISA Cigugur Kuningan, Veny andriyani yang kerap di panggil ceu even, ternyata mempunyai beragam aktifitas diluar jadwal kuliahnya. Ceu Even yang lahir di Kuningan, 9 Juni 1990 ini mengaku gemar berolahraga, khususnya senam aerobik.

Selengkapnya...

Mengenal Lebih Dekat Yosa Octora Santono

Yosa Octora SantonoKuningan Terkini - Tahun 2018 kabupaten Kuningan khususnya akan menghadapi sejarah peristiwa politik yang baru. Atas izin Tuhan Yang Maha Esa, Pemimpin Kuningan akan muncul dari perwakilan generasi muda yaitu The Rising Star, YOSA OCTORA SANTONO Sang Fenomenal, figur muda, cerdas, visioner, jujur dan merakyat.

Selengkapnya...