• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam29062017

Last updateRab, 28 Jun 2017 12pm

 

Sosial

‘MR’ Peduli Santuni 250 Anak Yatim

MR Peduli saat menyantuni anak yatim.Kuningan Terkini - Sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah didapatkan selama ini, Balonbup Kuningan dari Partai Demokrat, HT Mamat Robby Suganda memberikan santunan kepada 250 anak yatim di kediamannya, Sabtu (24/06/2017). Pemberian santunan kepada anak yatim ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Balonbup yang memiliki yayasan yatim piatu dan dhuafa ‘Nuramalia’.

Selengkapnya...

Yayasan Himmatul Al-Islamiyah Gelar Baksos

Baksos Yayasan Himmatul Al-Islamiyah Kuningan Terkini - Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1438 H, Yayasan Himmatul Al-Islamiyah Kuningan yang berlokasi di Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, mengadakan Baksos dan Bazar Ramadhan yang Ke-V, dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci”

Selengkapnya...

Rektor Uniku Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Rektor Uniku verfoto bersama disela-sela membagikan takjil di Cirebon.Kuningan Terkini - Civitas akademika Universitas Kuningan (Uniku) mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kepala Unit dan Biro, dosen – dosen dan mahasiswanya membagikan takjil gratis untuk para pengendara di kawasan lampu merah (simpang empat) Alun – Alun Kota Cirebon. Sebanyak 500 bungkus takjil dibagikan secara cuma – cuma. Kegiatan tersebut dilakukan di Depan Mesjid At-Taqwa tepatnya di Lampu Merah Jalan Kartini dan Siliwangi Kota Cirebon, Sabtu (17/06/2017).

Selengkapnya...

Polres Kuningan Gelar Pengobatan Gratis

Pengobatan Gratis di Mapolres Kuningan.Kuningan Terkini - Menjelang hari Bhayangkar ke 71, Polres Kuningan, menggelar pengobatan gratis, di klinik Mapolres, Kamis (22/06/2017). Pengobatan gratis yang disambut antusias masyarakat ini, berlangsung atas kerja sama Polres Kuningan dengan Rumah Sakit Kuningan Islamic Center (KMC). Disela sela kegiatan pengobatan gratis, Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan, Erminda Yuldi Yusman menyempatkan diri menyapa warga yang sedang berobat.

Selengkapnya...

Timsos Promosi Uniku Bagikan Takjil Di Majalarngka

Timsos Promosi Uniku Bagikan Takjil Di MajalarngkaKuningan Terkini - Universitas Kuningan (Uniku) melalui Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2017 – 2018 atau sering disebut dengan Tim Sosialisasi (Timsos), promosi membagi-bagikan takjil yang dipusatkan di Alun – Alun Kota Majalengka, Jum’at (16/06/2017).

Selengkapnya...

Balonbup 'MR', Siapkan Posko Mudik Lebaran

Posko Mudik Lebaran MR PeduliKuningan Terkini - Bakal Calon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat, HT Mamat Robby Suganda yang akrab dengan sebutan MR Peduli, mendirikan posko mudik Lebaran dekat pesantren di wilayah Sampora, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Posko MR Peduli ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik yang melewati jalur utama Cirebon-Kuningan.

Selengkapnya...

LKKS Beri Santunan Ratusan Anak Yatim

LKKS Beri Santunan Ratusan Anak YatimKuningan Terkini - LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kabupaten Kuningan memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu dari 15 panti sosial asuhan anak, dan pemberian peralatan bagi mereka yang berkebutuhan khusus, di Pendopo, Kamis (15/06/2017).

Selengkapnya...

Gandeng Bank Mandiri, Amin Santuni Anak Yatim

Gandeng Bank Mandiri, Amin Santuni Anak Yatim Kuningan Terkini - Menggandeng salah satu BUMN perbankan nasional, Bank Mandiri untuk peduli antar sesama, Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar, H Amin Santono memberikan 2000 paket sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa, di 4 kecamatan di Wilayah Kabupaten Kuningan. 

Selengkapnya...

Tokoh Ulama Beri Pencerahan Mantan Napi Terorisme

Waskejend MUI Pusat, Amirsyah Tambunan Kuningan Terkini - Waskejend MUI Pusat Amirsyah Tambunan menekankan pentingnya mewujudkan Islam yang moderat, cinta damai dan berkeadilan dalam konteks NKRI. Hal demikian disampaikan Amirsyah didepan ratusan mantan terpidana napi kasus terorisme. Dirinya tidak ingin lagi ada anak- anak bangsa yang dikorbankan oleh jaringan- jaringan teroris dengan mengatasnamakan agama dan jihad.

Selengkapnya...