Sel19032024

Last updateRab, 13 Mar 2024 8pm

bjb

Sosial

Acep Lesehan Bareng Para Bunda PAUD

Cabup H Acep Purnama berfoto bersama dengan para bunda PAUD.

Kuningan Terkini - Ada pemandangan berbeda, di di Lesehan Saun Abah, di Area Wisata Pemandian Air Panas, di Dusun II RT 05/02, Desa Ciangir, Kecamatan Cibingbin. Acep Purnama, Calon Bupati Kuningan periode 2018-2023 mengadakan sosialisasi visi dan misinya dengan kemasan "Makan Bersama dan Curhat dengan Acep Purnama"

Suasana tampak akrab dan begitu hidup di lesehan ini. Sambil curhat terlihat canda tawa mengalir. Sesekali diselingi permintaan selfie ibu-ibu dengan sang calon bupati. Ratusan ibu-ibu dari Desa Ciangir ini, terdiri dari guru-guru PAUD dan warga.

Ibu Esih (42 tahun) salah seorang perwakilan ibu-ibu, merasa senang dan berterima kasih atas kedatangan Acep Purnama yang mau makan bersama dengan mereka sambil lesehan pula.

Sosok Acep Purnama yang sederhana dan merakyat yang selama ini mereka dengar, bisa terlihat langsung oleh mereka dan informasi tentang kesederhanaan dan merakyat itu benar adanya.

Selesai kegiatan makan bersama Acep Purnama, ibu-ibu meminta foto bersama. Mereka berjanji kepada Acep Purnama akan mengajak suami, tetangga, teman dan kerabat untuk kemenangan Paslon Acep-Ridho.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing