Sosial

Mantan Ketua BEM UNIKU, Efektifkan Pos Ronda

Mantan Ketua BEM UNIKU, Efektifkan Kembali Pos Ronda

Kuningan Terkini- Ketua RT 28 RW 07, Perumahan Alam Asri, Desa Kasturi, Kabupaten Kuningan, Asep Supriadi memanfaatkan momen Halal Bilhalal bersama warganya untuk berdiskusi sekaligua rapat koordinasi mengefektifkan kembali Pos Ronda. Kegiatan yang dipimpin langsung Mantan Ketua BEM UNIKU ini digelar di Pos Ronda Taman Keruing, Sabtu malam (15/06/2019).

Sebagai Ketua Rukun Tetangga, Asep berhasil mengumpulkan puluhan warganya di pos ronda tersebut. Tentunya bukan sembarang kumpul, Asep mengemas acara dengan profesional. Bahkan, Pos Ronda disulap menjadi panggung dan pelataran Pos Ronda disulap jadi tempat duduk.

Layak nya acara talkshow, para tokoh dan pengurus RT berkumpul diatas panggung. Setelah bersalaman dan saling memaafkan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan rakor yang dipimpin langsung ketua RT, Asep. "Alhamdulillah, acara Halal Bihalal warga RT 28 RW 07, Perum Asri bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses," kata Asep Supriadi menjelaskan.

Dalam diskusi kata Asep, tidak hanya membahas untuk mengefektifkan kembali Pos Roda, namun lebih melausa lagi. Yaitu, membahas rencana persiapan HUT RI dan rencana Tour satu RT ke Pangandaran. Dirinya berharap warga RT 28 tetap kompak, solid dan selalu mengedepankan kekeluargaan, persatuan dan kesatuan.

"Rencananya, peringatan HUT RI ke-74 nanti, akan kami diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, omba atau games bagi anak-anak, dakwah islamiyah, santunan anak yatim, senam massal, donor darah dan jalan santai dengan aneka hadiah yang menarik," pungkasnya.(Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh