Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Aneka

Indra & Andry, Juara 1 Kuningan Open Singing Competition

Kuningan Open Singing Competition

Kuningan Terkini - Vokalis Indra Kurnia (Kuningan) dan Andry Sihombing (Medan) berhasil menjadi juara 1 kategori Pemula dan Mahir pada Kuningan Open Singing Competition yang digelar di Hotel New Purnama, (07-08/03/2020).

Menurut Dewan Juri yang diketuai Mel Shandy didampingi Sri Trisman dan Dr Dody M Kholid,SPd, S.Sn (dosen UPI Bandung), penetapan peserta terbaik kategori pemula dan mahir, berdasarkan kriteria penilaian dan keputusan ini mutlak. “Semua peserta tampil sangat entertaint, vokal, penghayatan, impropisasi, dan penampilan cukup bagus. Namun ada beberapa yang kurang memperhatikan vicsk kontrol dan pengaturan mick yang tidak pas,” papar Mel Shandy.

Ketua Golden Memories Kuningan (Gomesku), Ade Ratna seusai acara mengatakan, jumlah Peserta tercatat 61 orang terdiri dari, kategori Pemula 34 orang dan Kategori Mahir 27 orang. “Insya Allah peserta terbaik pemula akan diikutserta pada Festival Pop Singer Jawa Barat, yang digelar Hapmi Jabar di Bandung 4 - 5 April 2020,” pungkasnya.

Berikut hasil lengkap Kuningan Open Singing Competition: Juara I, Indra Kurnia (Kuningan) mendapatkan hadiah berupa uang Rp 1,5 juta dan trophy, piagam/goody bag. Juara 2, Iim Al Mustakim (Kuningan) mendapatkan hadiah Rp. 1 juta dan trophy, piagam/goody bag. Juara 3 Bambang Eko (Cirebon), Rp 500 ribu, trophy, piagam & goody bag. Juara Harapan didominasi peserta asal Kuningan, 1 Nurmalia, ke 2 Aris Nurhadi dan Harapan 3 Yanti Yulianti, masing-masing menerima hadiah uang Rp. 250 ribu, trophy, piagam dan goody bag.

Kategori Mahir diraih Juara I, Hardy Sihombing (Medan) menddapatkan hadiah Uang Rp 2,5 juta, trophy, piagam dan goody bag. Juara 2, Wulandari (Tasikmalaya) hadiah uang Rp. 1,5 juta, trophy, piagam+goody bag. Juara 3, Hans Kallia (Jakarta) hadiah uang Rp. 1 juta dan trophy, piagam dan goody bag. Kemudian Juara Harapan 1, 2 dan 3 di-raih oleh Wulan Tresna (Batam) 2 Lulu Lukito ( Kuningan) dan 3 Iwan Kurniawan (Kuningan). Juara Harapan 1, 2, 3 masing2 menerima hadiah uang Rp. 500 ribu, trophy, piagam dan Goody bag. (H WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing