Sel22092020

Last updateSel, 22 Sep 2020 9pm

BJB

Aneka

Dandim 0615 Kuningan Minta FKPPI Bersinergi Dengan Pemerintah

HUT FKPPI ke-42

Kuningan Terkini - Sebagai bentuk apresiasi terhadap sinergitas Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Kodim 0615/Kuningan turut hadir dalam peringatan HUT FKPPI ke-42 di gedung serbaguna Drs. H. Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/Kuningan, Sabtu (12/9/2020).

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi melalui Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedi Soehardjito menyampaikan agar FKPPI tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga solidaritas serta menjadi panutan masyarakat dan semua pihak.

"Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada keluarga besar FKPPI atas segala yang dilakukan khususnya untuk membangun kabupaten Kuningan dan umumnya untuk negeri yang kita cintai," katanya.

FKPPI kata Mayor Inf Dedi Soehardjito, diharapkan dapat mengetahui tantangan dan permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah daerah. Kemudian bisa berperan aktif dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. FKPPI diharapkan bisa menjaga dan mengimplementasikan empat pilar kehidupan bernegara, Pancasila, Unndang-undang Dasar negara 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Selain itu, tetap menjalin persaudaraan di manapun berada, baik dalam posisi politik dan pekerjaan,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh