Sen17012022

Last updateSel, 11 Jan 2022 8pm

BJB

Aneka

Diduga Konsleting, 1 Unit Mobil Carry Terbakar

Diduga Konsleting, 1 Unit Mobil Carry Terbakar

Kuningan Terkini - Insiden mengejutkan terjadi di jalan raya Mandirancan, Caracas, Kecamatan Mandirancan Kuningan, Selasa (07/12/2021). Satu unit kendaraan roda empat Suzuki Carry milik Sumadi (50), ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir sekitar 20 juta rupiah.

Menurut keterangan pemilik mobil, Sumadi (50), ia mengendarai kendaraannya menuju arah Kuningan untuk bersilaturahmi kepada saudaranya. Namun, dalam perjalan melewati jalan desa Mandirancan Carasas sekitar pukul 11.45, tiba-tiba dari bawah jok terlihat api yang sangat besar.

Melihat ada api dibawah jok mobil kata Sumadi, Ia bersama rekannya langsung panik dan bergegas keluar dari dalam mobil. Melihat api yang semakin membesar, Ia dan rekannya bergegas menjauhi mobil. Penyebab kebakaran di duga berasal dari konsleting arus pendek kelistrikan di bawah jok mobil.

“Api berhasil dipadamkan setelah ada bantuan randis dan 3 anggota Polsek Mandirancan,” katanya.

Insiden terbakarnya mobil jenis Carry, sempat membuat macet jalur lalulintas jalan raya Mandirancan, Caracas, Kecamatan Mandirancan, Kuningan. Sampai berita ini diturunkan, tim UPT Pemadam Kebakaran Satpol PP Kuningan, melakukan sterilisasi, karena dikhawatirkan masih ada sisa bara api di badan mobil yang terbakar.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh