Min22052022

Last updateKam, 19 Mei 2022 8pm

BJB

Aneka

Bupati Minta Ahli Rias Pengantin Terus Berkarya

Bupati Kuningan saat menghadiri peringatan HARPI.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH. menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-37 Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Kuningan, di Lembah Ciremai, Kabupaten Kuningan, Selasa (11/01/2021).

Dalam sambutannya Bupati Acep mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada HARPI Melati Kab.Kuningan yang ke-37. Teruslah berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan tercinta. “Ilmu rias pengantin merupakan salah satu talenta sebagai karunia tuhan yang istimewa, tidak semua orang bisa memilikinya” tutur Acep.

Menurutnya, kemampuan untuk menampilkan sesuatu yang istimewa bagi sepasang pengantin, tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi orang yang tidak memiliki jiwa seni. Namun, ditangan para ahli rias pengantin, bisa dilakukan dengan mudah, menampilkan hasil bagus serta bisa memukau yang melihatnya. Keterampilan inilah yang membuat perias pengantin menjadi sesuatu yang berbeda.

“Saya sampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus yang telah menggelar Seminar Pengantin Trend 2022 dalam rangka ke-37 HARPI Melati Kabupaten Kuningan. Saya harap, nantinya dapat tergali sekaligus berkembangnya tata rias pengantin sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat modern, tanpa meninggalkan nilai-nilai luhur budaya bangsa,” terangnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing