Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

RNA Enterland Sukses Gelar Mini Exhebition

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemkab Kuningan H Nana Sugiana saat mencicipi produk makanan anak muda dalam ajang Mini Exibition Crea

Kuningan (KaTer) - Event Organizer RNA-Enterland sukses menggelar kegiatan Creativepreneur Mini Exhibition 2014 di GOR Ewangga Kuningan selama dua hari. Kegiatan yang dimeriahkan sedikitnya 30 stand yang menyajikan beragam produk kreatif anak muda, dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Nana Sugiana, Kepala Disperindag Kuningan, Ucu Suryana, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Dadi Hariadi dan ratusan peserta yang didominasi pelajar dan mahasiswa.

“Ada sekitar 30 stand yang mengikuti acara Mini Exibition dengan rata-rata menyajikan produk makanan hasil keratif para anak muda. Bahkan diantaranya ada produk kerajinan tangan siswa-siswi SMK Karnas yang dipajangkan di arena tersebut,” kata Manager RNA-Enterland, Irnawati kepada KaTer, Senin (28/4/2014).

Menurutnya, event yang menyuguhkan beragam kreatifitas produk anak muda ini sangat diminati banyak generasi muda, khususnya pelajar dan mahasiswa di Kuningan. Bahkan, dalam event itu sengaja mengundang para mahasiswa dan siswa dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah untuk mengikuti kegiatan seminar.

“Selain dari wilayah Kuningan, kami juga mendapat kejutan dari peserta luar daerah seperti Cirebon, Bandung hingga Jakarta. Ini bukti jika respon dari masyarakat khususnya kawula muda sangat antusias terhadap kegiatan kami,” ujarnya.

Sementara, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Nana Sugiana menilai bahwa kegiatan ini sangat positif untuk mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang berwirausaha.

“Ini sangat bagus bagi pengembangan kreatifitas anak muda, khususnya di Kuningan. Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk memotivasi berbagai bakat anak muda yang berjiwa bisnis agar pengembangannya bisa disalurkan ke dunia bisnis,” pungkasnya.(AND)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing