Fishing

Diduga Selingkuh, Ini kata YA

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Aneka

Diduga Selingkuh, Ini kata YA

Kantor Dinkes Kuningan

Kuningan Terkini - Adanya isu dugaan perselingkuhan dilingkungan kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan yang berkembang dalam beberapa minggu ini mulai terkuak. Menurut pria ber-inisial YA, staff dinas kesehatan yang diduga selingkuh dengan salah seorang wanita yang sudah bersuami, hal tersebut hanya kesalahpahaman saja.

"Semua itu isu dan hanya ada kesalahpahaman saja, sebab saya sendiri juga sudah mengklarifikasi. Saya juga sudah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga perempuan tersebut. Bahkan sudah lakukan keterangan tertulis, dan keterangan tertulis sudah kami simpa," tutur YA, kepada Kuningan Terkini, saat dikonfirmasi diruangan kerja di Dinas Kesehatan, Selasa (03/12/2019).

Saat ditanya terkait isi surat keterangan yang dibuatnya terkait adanya dugaan isu perselingkuhan tersebut, YA enggan berkomentar. “Maaf saya tidak akan memberitahu isi surat tersebut,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan ,, H Raji SE, MARS saat dikonfirmasi diruangan kerjanya mengatakan, adanya isu dugaan perselingkuhan tersebut, dirinya belum bisa berkomentar. “Belum kami temukan kebenaran dengan adanya kejadian permasalahan itu,” tutupnya.(Hans )

Add comment


Security code
Refresh


Fishing