• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sen24022020

Last updateMin, 23 Feb 2020 1pm

BJB

Politik

HUT Ke-47, PDIP Kuningan Tanam 3000 Pohon

HUT Ke-47, PDIP Kuningan Tanam 3000 PohonKuningan Terkini - Peringatan HUT ke-47 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diwarnai penanaman 3000 bibit pohon beragam jenis di Desa Kutawaringin, Kecamatan Selajambe, Minggu (09/02-2020). Ribuan bibit pohon yang ditanam tersebut, diantaranya, jenis albasiyah, Sukun, nangka, dan flamboyan, serta beberapa jenis lainnya.

Selengkapnya...

Nunggak PBB, Partai Nasdem Kuningan Disoal

Elit NurlitasariKuningan Terkini - Partai Nasdem Kuningan yang dipimpin Elit Nurlitasari disoal terkait tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) eks sekretariarnya di jalan RE Martadinata. Menurut Ir Agung, yang diberi kuasa pemilik eks sekretariat Nasdem Kuningan, Ketua NAsdem Kuningan, Elit Nurlitasari mangkir dari kewajiban membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Selengkapnya...

Sukses Gelar Pemilu dan Pilkada, KPU Usulkan Pilkatos

Ketua KPU Kuningan Asep Z FauziKuningan Terkini - Setelah sukses menggelar Pilkada dan Pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan saat ini berupaya upaya memperkenalkan nilai-nilai demokrasi dikalangan pemilih pemula di lingkungan sekolah. Untuk itu, KPU mengusulkan Pemilihan Ketua OSIS (Pilkatos) serentak di Kabupaten Kuningan sebagai metode pembelajaran learning by doing.

Selengkapnya...

Kongres II PROJO, Kuningan Kirim 500 Kader

Sekretaris DPC Projo Kuningan, yaya Sumantri bersama ketua umum Projo, BAS.Kuningan Terkini - Sedikitnya 25.000 orang kader Ormas Relawan Pro Jokowi (Projo) dari seluruh provinsi di tanah air, menghadiri Kongres ke 2 Projo di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (07/12/2019). Kongres ke 2 Projo, dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo ditandai dengan pemukulan gong.

Selengkapnya...

Kaderisasi, Bawaslu Incar Para Aktivis Muda

Bawaslu Kabupaten KuninganKuningan Terkini - Sebanyak 99 pelamar mengikuti tahap seleksi sukarelawan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kuningan, Jalan R.E Martadinata No. 532 pada Kamis (14/11/2019), mereka berupaya untuk lolos seleksi mengikuti Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif dengan kuota terbatas hanya 60 orang saja.

Selengkapnya...

KPU Kuningan Bongkar Kotak Suara Pemilu 2019

Kotak Suara Dibongkar KPU KuninganKuningan Terkini - Sebanyak 17.830 kotak suara Pemilu 2019 yang tersimpan di Gudang Sistem Resi Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi dibongkar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan. Proses pembongkaran sudah berlangsung secara marathon sejak 7 Desember 2019, dengan melibatkan sedikitnya 45 orang tenaga kerja.

Selengkapnya...

Nasdem Kuningan Berkoalisi Di Fraksi PPP

Nasdem-PPPKuningan Terkini - Teka-teki arah koalisi DPD Nasdem Kuningan akhirnya terpecahkan. Partai yang dipimpin Elit Nurlitasari mendeklarasikan secara resmi bergabung bersama fraksi PPP di DPRD Kuningan, di Kantor Nasdem, Jalan Cut Nyak Dien Cijoho, Rabu (16/10/2019).

Selengkapnya...

Untuk Bung Arbi Sanit

Yusril Ihza Nahebdra - Dadang HermawanOleh :Awang Dadang Hermawan - Pemerhati Intelijen, Sosial Politik dan SARA

Kuningan Terkini - Saya awali dengan ungkapan, Apa tidak ada kerjaan lain, selain turut serta mendiskreditkan YIM dengan olahan bahasa rekaperdaya, rekayasa (mutta'amidan) Bung Arbi Sanit ? Seperti gerombolan Zionis Yahudi yang ANTI Yusril Ihza Mahendra dan otomatis PHOBIA ISLAM/ANTI ISLAM?

Selengkapnya...

Mang Ewo: Parpol Lompat Haluan Sangat Lazim

SujarwoKuningan Terkini - Fenomena 'lompat pagar' dari satu koalisi ke koalisi di seberangnya dalam dunia politik, merupakan hal yang sangat lazim dan bukan baru. Terlebih koalisi yg terbangun disinyalir bukan koalisi yang bersikap permanen, tetapi hanya didasarkan pada kepentingan sesaat. Demikian disampaikan pemerhati Politik Kuningan, Sujarwo, Senin (07/10/2019).

Selengkapnya...