Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

Peringatan Maulid Nabi di Pendopo ‘Khidmat’

Peringatan Maulid Nabi di Pendopo ‘Khidmat’

Kuningan Terkini- Meski dikemas sederhana, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Kabupaten Kuningan berlangsung semarak dan khidmat, Kamis (15/11/2018). Hal tersebut terasa, tidak hanya di tingkat kabupaten, tapi juga menyeluruh di tiap desa/kelurahan bahkan tingkat RT dan RW.

Menurut Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, Ini menggambarkan semua komponen masyarakat bersatu padu dalam upaya meneladani perilaku baginda Rasul Muhammad SAW untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

“Alhamdulillah hari ini peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat kabupaten dapat di laksanakan di Pendopo. Ini salah satu bentuk kecintaan kepada Rasullullah SAW, yang membawa rahmat bagi sekalian alam, melalui tuntunannya yang bersumber pada Al quran dan sunnah rosul,” kata Acep menjelaskan.

Acep berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, disertai niat sebagai ungkapan syukur atas anugerah Allah SWT yang telah menunjukan jalan keselamatan umat melalui utusan-nya Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita ikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H ini dengan penuh khidmat. Kita bisa ambil manfaat dari uraian-uraian yang akan disampaikan oleh Al Mukarom KH. Oha Muntaha untuk kita amalkan dalam kehidupana bermasyarakat, beragama, berbangsa dan bernegara,” paparnya.(And)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing