• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Sab14122019

Last updateSab, 14 Des 2019 4am

BJB

Kesehatan

Satgas Yonif 754, Pelayanan Kesehatan Door to Door

Satgas Yonif 754, Pelayanan Kesehatan Door to Door  Kuningan Terkini, Timika - Kesehatan yang baik, tidak hanya menjadi dambaan bagi masyarakat di kota-kota besar, juga menjadi dambaan bagi seluruh masyarakat yang ada di pemukiman Suku Sem Sagar. Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat Usai kegiatan sosialisasi dan pelayanan kesehatan secara door to door, Jum’at (13/12/2019).

Selengkapnya...

PPNI Kuningan Lolos Pemilihan Dana Hibah

PPNI Kuningan.Kuningan Terkini - Jumlah perawat anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kuningan tahun 2019, tercatat sebanyak 1.263 orang dan tersebar di RSUD, RS swasta dan Puskesmas serta Klinik. Hal itu dikatakan anggota PPNI Kuningan, Aria Pranatha, S.Kep, Ners, M.Kep kepada Kuningan Terkini usai mengikuti acara DPW PPNI Jabar di Bandung Selasa (11/12-2019).

Selengkapnya...

Anak Terdampak HIV/AIDS Terima Bea Siswa

Penyerahan bea siswa untuk anak terdampak HIV/AIDS.Kuningan Terkini - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si membuka secara resmi Peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2019 di Lapangan Pandapa, Minggu Pagi, (01/12/2019).

Selengkapnya...

Satgas Yonif 411 Kostrad Lakukan Fogging

Satgas Yonif 411 Kostrad Lakukan FoggingKuningan Terkini - Untuk menghindari dan mencegah berkembangnya nyamuk yang dapat menyebabkan Malaria, anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/PDW) Kostrad bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Merauke melaksanakan Fogging di Kampung Sota, Distrik Sota, Merauke, Papua.

Selengkapnya...

Pasca Gempa, Yonif Raider136 Bantu Layanan Kesehatan

Pasca Gempa, Yonif Raider136 Bantu Layanan Kesehatan Kuningan Terkini, Maluku - Pasca gempa berkekuatan 6.8 skala richter yang mengguncang Kota Ambon beberapa waktu lalu, para pengungsi masih terlihat di tenda-tenda yang terletak di komplek ketinggian Hatalesi, Komplek Mangga dan Matiwa, Desa Morella, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah. Mayoritas pengungsi tersebut adalah anak-anak, ibu-ibu dan lansia yang tak luput dari ancaman penyakit dan terluka akibat guncangan gempa.

Selengkapnya...

Wabub Kukuhkan Posyandu Remaja Desa Ragawacana

Wabup saat mengukuhkan Posyandu Desa Ragawacana.Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, H.M. Ridho Suganda, mengukuhan dan meresmikan Posyandu Remaja, Desa Ragawacana, Kecamatan Kramatmulya, Jumat (06/12/19). Pengukuhan disaksikan Kepala Desa, Kepala UPT Puskesmas Kramatmulaya, Camat, Kapolsek, Karang Taruna, dan masyarakat setempat.

Selengkapnya...

HKN ke-55, Bangun Sinergi Antar Stakeholder

Puncak Peringatan HKN ke-55.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH., MH menghadiri kegiatan silaturahim Insan Kesehatan Nasional yang digelar pada puncak peringatakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 di lapangan Pandapa Paramartha, Sabtu (16/11/2019).

Selengkapnya...